Suzuki Swing 2025 Skutik Bongsor Tapi Performanya Sat-set, Harga Murah dan Bergaya Sporty!

Suzuki Swing 2025 Skutik Bongsor Tapi Performanya Sat-set, Harga Murah dan Bergaya Sporty!

Suzuki Swing model 125-Suzuki-Tangkapan layar via qssuzuki.com.cn

Selain itu tampak kesan sporty pada skutik ini berkat desain dari lampu belakang LED yang digunakan. Suzuki juga menyematkan aksen karbon sebagai pemanis sehingga menambah kesan modern di sektor bawah motor.

 

Hal menarik lainnya dari Swing model 2025 adalah menyuguhkan kepraktisan dan daya angkut maksimal. Volume bagasi motornya luas sampai bisa memuat satu helm half face, lalu memiliki begel belakang yang tebal serta panjang untuk dudukan box.

 

BACA JUGA:Motor Matic Baru dan Murah Honda, Suzuki, dan Yamaha 2024, Mulai Rp17 Jutaan

 

Maka dari itu, motor matic Suzuki satu ini banyak digunakan sebagai kendaraan penunjang aktivitas harian di Negeri Tirai Bambu.

 

Lanjut ke performanya, Suzuki Swing 2025 menggendong mesin 124,3 cc injeksi standar EURO IV. Spesifikasi jantung pacunya itu membuat sang ‘roda dua’ memproduksi tenaga 9,2 dk pada putaran 7.000 rpm dan torsi optimal 10 Nm di putaran 6.000 rpm.

 

Swing 2025 dari segi kinerja di atas kertas cocok sebagai pesaing serius untuk Yamaha Gear 125. Skutik praktis dari Yamaha ini dibekali mesin berkapasitas 129, 96 cc dengan power 9,4 dk di putaran 8.000 rpm serta torsi 9,5 Nm pada putaran 5.500 rpm.

 

BACA JUGA:Eksplorasi Keunggulan Suzuki TF 125 Spesifikasi yang Mengesankan

 

Motor baru itu juga berbekal fitur-fitur modern. Terdapat layar LCD negative display yang menampilkan semua informasi pada panel instrumen digital untuk bisa diketahui oleh pengendara.

Sumber: