Suzuki Swing 2025 Skutik Bongsor Tapi Performanya Sat-set, Harga Murah dan Bergaya Sporty!

Suzuki Swing 2025 Skutik Bongsor Tapi Performanya Sat-set, Harga Murah dan Bergaya Sporty!

Suzuki Swing model 125-Suzuki-Tangkapan layar via qssuzuki.com.cn

Radar Jabar Disway – Sepeda motor skuter matic (skutik) terbaru Suzuki Swing model 2025 layak menjadi perhatian pencinta otomotif. Meskipun bodinya gambot, skutik 125 cc tersebut memiliki kinerja yang sat-set alias lincah.

 

Pasar otomotif di China baru saja kedatangan model skutik terbaru besutan brand Suzuki. Pabrikan asal Jepang itu meluncurkan Suzuki Swing 2025 untuk meramaikan kelas skuter matic 125 cc, demikian menurut laporan Gridoto.com dan Otoinfo.id.

 

Swing 2025 menjadi bukti komitmen Suzuki dalam konsintesinya untuk berinovasi dan menawarkan beragam pilihan motor terbaik bagi konsumen di pasar global. Motor baru ini dibekali beserta fitur-fitur unggulan serta juga desain yang sporty.

 

Pertama membahas soal tampilannya, Suzuki Swing model 2025 mengusung bodi cukup bongsor dan bantet lantaran menggunakan pelek berukuran 12 inci sehingga bagian kaki-kakinya terlihat kecil. Desainnya itu kontras dengan skutik-skutik Suzuki yang tersedia di Indonesia.

 

BACA JUGA:Pilihan 8 Motor Suzuki Terbaru 2024, Ada Burgman Street 125 EX yang Dikabarkan OTW Rilis

 

Bodinya memang gambot tapi rampingnya bagian bawah itu diklaim memungkinkan motor tersebut fleksibel saat melalui kepadatan lalu lintas di area perkotaan. Alhasil Swing terbaru ini bisa bergerak lincah sekaligus memberi rasa nyaman kepada pengendara.

 

Kemudian untuk desain Suzuki Swing 2025 mengusung fascia bersama headlamp cukup besar dan dengan gaya yang sporty. Walaupun lampu utamanya masih halogen, motor ini sudah dilengkapi pula dengan DRL.

 

Sumber: