Yamaha XMAX Connected Dapat Varian Warna dan Grafis Baru, Tampilan Semakin Kece!

Yamaha XMAX Connected Dapat Varian Warna dan Grafis Baru, Tampilan Semakin Kece!

Yamaha XMAX Connected-Yamaha Motor Indonesia-Tangkapan layar via Yamaha Motor Indonesia

Radar Jabar Disway - Big skutik besutan Yamaha yakni Yamaha XMAX Connected tampilannya kini dipastikan semakin keren. Pasalnya, motor matic tersebut telah mendapatkan varian warna serta grafis baru.

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah merilis penyegaran warna anyar untuk seri sepeda motor Yamaha XMAX Connected. Pada awal Oktober 2024, XMAX Connected Prestige Grey diberikan sentuhan warna dan grafis baru.

 

Warna seri XMAX Connected Prestige Grey kini bertransformasi menjadi warna Elixir Dark Silver. Nah kelir baru Elixir Dark Silver ini kian menambah kesan premium, sporty, dan elegan, untuk motor matic 250 cc tersebut.

 

Pemberian sentuhan warna dan grafis terkini pada XMAX Connected terbaru ini merupakan respons PT YIMM terhadap tren gaya hidup pelanggan MaXi Yamaha. Para konsumen itu ingin tampil lebih premium, tapi tetap erat dengan aura sporty yang elegan.

 

BACA JUGA:Review Yamaha R15 2024: Tampil Lebih Macho dengan Fitur Berkendara Eksklusif

BACA JUGA:Motor Sport Canggih Yamaha R15 Connected Terbaru Rilis! Lebih Sporty dengan Grafis dan Warna Baru

 

"Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta big skutik premium di Indonesia, Yamaha melalui XMAX Connected terus melakukan inovaai tidak hanya dari segi teknologi dan performa mesin yang mampu menghadirkan sensasi berkendara yang lebih bertenaga dan menyenangkan," kata Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Rifki Maulana, dikutip dari Kontan, Selasa 8 Oktober 2024.

 

"Kali ini, Yamaha memperkenalkan inovasi baru melalui perubahan grafis yang semakin sporty dan elegan, sekaligus sentuhan warna terbaru. Kami optimistis, perubahan ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat dalam menjadikan XMAX Connected sebagai pilihan terbaik untuk tampil maksimal," imbuhnya.

Sumber: