Motor Matic Baru dan Murah Honda, Suzuki, dan Yamaha 2024, Mulai Rp17 Jutaan

Motor Matic Baru dan Murah Honda, Suzuki, dan Yamaha 2024, Mulai Rp17 Jutaan

Motor Matic Murah Honda BeAT Sporty CBS Dibanderol Rp18.231.000-Honda Ramayana-Tangkapan layar via Honda Ramayana

Radar Jabar – Sedang mencari list motor matic baru dan murah dari merek Honda, Suzuki, serta Yamaha di tahun 2024? Berikut daftarnya yang mana harga deretan motor matic murah tersebut mulai dari Rp17 jutaan saja.

 

Motor matic masih menjadi pilihan terbaik dan teratas para pengendara tunggangan ‘roda dua’ tersebut. Skutik alias skuter matic umumnya lebih diminati daripada motor manual karena lebih mudah dikendarai mengingat tak membutuhkan pengoperasian kopling.

 

Selain itu desain serta tampilan warna motor-motor matic juga menarik. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi pengendaran yang mengutamakan gaya motornya dalam berkendara.

 

Deretan merek motor ternama turut mewarnai pasar skutik, sebut saja Honda, Suzuki, dan Yamaha. Ketiga brand ini telah memproduksi banyak motor matic bagus, berkualitas, dengan hanrga yang tetap terjangkau.

 

Para konsumen dan pengendara bisa memilih berbagai model skuter matic seperti yang standar hingga yang mengusung konsep retro klasik.

 

BACA JUGA:Termasuk Seri Vespa, Inilah 7 Motor Paling Boros Bensin

 

Seperti di tahun 2024 ini, motor matic baru merek Honda, Suzuki, serta Yamaha banyak yang harganya murah meriah. Bahkan kisaran harga tersebut dimulai dari nominal Rp17 jutaan saja!

 

Sumber: