Musisi Virgoun Ditangkap Bersama Wanita Inisial PA, Polisi Temukan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu

Musisi Virgoun Ditangkap Bersama Wanita Inisial PA, Polisi Temukan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu

Musisi Virgoun Ditangkap Bersama Wanita Inisial PA--(sumber gambar : Tangkapan Layar Instagram @Virgoun_)

RADAR JABAR - Kepolisian berhasil menangkap musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) bersama seorang wanita berinisial PA terkait kasus narkoba. Penangkapan ini dilakukan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB di indekos yang dihuni oleh Virgoun.

"Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA. Barang bukti yang kami amankan adalah narkotika jenis sabu," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Dalam operasi penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan satu klip sabu yang belum dirinci beratnya serta sebuah alat hisap. "Untuk beratnya ada satu klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap," tambah Panjiyoga.

 

BACA JUGA:Upaya Penyelundupan Narkoba di Pengadilan Negeri Bandung Digagalkan, Pria Inisial SSB Ditangkap

 

Setelah penangkapan, keduanya langsung menjalani tes urine. Hasil tes menunjukkan bahwa baik Virgoun maupun PA positif mengonsumsi narkotika jenis sabu. "Untuk tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengandung metamfetamin," ucap Panjiyoga.

Panjiwioga juga menambahkan bahwa Virgoun dan PA bersikap kooperatif selama proses penangkapan dan pemeriksaan. Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami hubungan antara Virgoun dengan PA. "Sampai saat ini kami masih pendalaman.

 

BACA JUGA:Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ditawarin Temen?

 

Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan, kami akan sampaikan langsung dalam pers rilis oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat," tutupnya.

Kasus ini menambah panjang daftar musisi Indonesia yang terjerat kasus narkoba, mengingat besarnya pengaruh negatif narkotika di kalangan selebriti dan masyarakat umum. Kepolisian terus mengimbau masyarakat untuk menjauhi narkoba dan mendukung upaya pemberantasan narkotika di tanah air (*).

Sumber: antara