7 Website Penghasil Uang Terpercaya Pilihan Terbaik 2024

7 Website Penghasil Uang Terpercaya Pilihan Terbaik 2024

Website Penghasil Uang Terpercaya 2024-Ist-

Namun, komisi Anda ditentukan berdasarkan tingkat level di situs web Shutterstock. Level 1 biasanya akan mendapatkan komisi 15% dari harga jual, sedangkan level tertinggi yaitu Level 4 bisa mendapatkan komisi hingga 40%. Uang hasil penjualan dapat dicairkan melalui Payoneer, PayPal, atau Skrill.

4. Ysense

Ysense adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang secara online tanpa memerlukan modal. Aplikasi ini dibuat oleh Prodege, sebuah perusahaan dari Amerika Serikat dan telah berdiri sejak tahun 2007.

Ysense awalnya dikenal sebagai Clicksense. Anda dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tersedia di aplikasi atau situs resmi Ysense, seperti menjawab survei, menyelesaikan pekerjaan online, atau menyelesaikan penawaran lainnya.

BACA JUGA:7 Game Penghasil Uang Kripto Terpopuler 2024, Tambah Cuan dari Play To Earns

Reward yang diberikan berupa uang dolar yang dapat ditarik melalui akun PayPal. Anda bisa mendapatkan hingga 60 USD per survei dan hingga 7 USD per tugas spesial dari Ysense.

5. REV.com

REV menawarkan kesempatan bagi mereka yang tertarik dalam karier di bidang transkripsi audio dan video serta penerjemahan. Namun, tidak sembarang orang bisa bergabung dan mendapatkan proyek, karena semua pengguna harus melalui tes kemampuan transkripsi dari REV untuk memastikan kualitas transkripsi yang dihasilkan.

Menurut website resminya, Anda bisa mendapatkan mulai dari 0,30 USD hingga 1,10 USD per menit sebagai transcriptionist dan 0,54 USD hingga 1,10 USD per menit sebagai captioner.

Anda juga bisa menjadi subtitler dengan bayaran 1,5 USD hingga 3 USD per menit. Pembayaran gaji dapat dilakukan melalui PayPal setiap minggu.

6. 99Designs.com

Bagi Anda yang memiliki minat dan bakat dalam bidang desain seperti desain logo, desain poster, desain produk, desain pakaian, dan mockup, coba jual desain Anda di 99designs.com.

Di sini, Anda bisa meningkatkan karir freelance dalam bidang desain, baik dengan bekerja bersama klien tertentu atau mengikuti kontes di komunitas milik 99designs.

BACA JUGA:7 Game P2E Penghasil Uang Paling Seru Terbaik 2024

Tentu saja, bayarannya sangat menarik. Jumlah uang yang Anda dapatkan tergantung pada harga jual yang Anda tetapkan. Jika Anda mengikuti kontes, nominal hadiahnya akan terpampang di detail masing-masing lomba.

7. Envato.com

Jika Anda memiliki gambar, video, atau audio original, Anda bisa menjualnya di Envato Market. Situs penghasil uang ini memungkinkan Anda mendapatkan komisi hingga 50% dari penjualan produk digital Anda.

Anda cukup melakukan pendaftaran, dan pihak Envato akan menyeleksi aplikasi Anda dalam kurun waktu 14 hari. Jika diterima, Anda bisa mulai berjualan.

Tidak perlu khawatir, berjualan di sini tidak akan sepi karena pelanggan Envato sudah lebih dari 2 juta. Pembayaran komisi akan dilakukan melalui transfer langsung ke rekening bank atau PayPal.

Sumber: