8 Aplikasi Game Penghasil Uang Paling Seru Terbukti Membayar, Mainkan Sekarang!

8 Aplikasi Game Penghasil Uang Paling Seru Terbukti Membayar, Mainkan Sekarang!

Aplikasi Game Penghasil Uang Paling Seru Terbukti Membayar-Ist-

RADAR JABAR – Terdapat pilihan aplikasi game penghasil uang langsung cair ke dana rekening yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang.

Mengisi waktu luang dengan bermain aplikasi game di ponsel pintar memang mengasyikkan. Sambil menunggu, kita dapat menyegarkan pikiran dengan fokus pada aplikasi game tersebut.

Namun, jika terdapat aplikasi game yang seru sekaligus dapat menjadi penghasil uang, siapa yang tidak tertarik?

Jika saat ini Anda sedang mencari game yang menarik untuk dimainkan sambil menghasilkan uang, kami telah merangkum beberapa aplikasi game yang terbukti dapat menghasilkan uang.

8 Aplikasi Game Penghasil Uang

Berikut adalah aplikasi game penghasil uang yang terbukti membayar langsung cair ke rekening dan saldo dana.

1. Jungle Box

Jungle Box berada di urutan pertama sebagai aplikasi game penghasil uang yang dapat langsung dicairkan. Versi kami dari aplikasi ini dapat diunduh secara cuma-cuma alias gratis.

BACA JUGA:10 Game Android Offline Terbaik Edisi Bulan April 2024, No. 9 Rilisan Netflix

Memainkan aplikasi ini memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk memperoleh saldo dana yang kemudian bisa dicairkan. Caranya adalah dengan bermain game atau menyelesaikan sejumlah misi. Aplikasi game penghasil uang yang dapat langsung dicairkan ini bisa diunduh langsung di Google Play Store.

Setelah menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan reward berupa daun yang merupakan poin. Kumpulkan daun-daun tersebut sebanyak mungkin, dan kemudian Anda dapat menukarkannya menjadi saldo dana.

2. Finovel

Finovel merupakan aplikasi game penghasil uang yang dapat langsung dicairkan ke rekening. Aplikasi ini memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk mendapatkan uang berupa saldo dana. Caranya cukup dengan membaca novel online atau menyelesaikan misi yang disediakan.

Anda sebagai pengguna kemudian harus mengumpulkan poin melalui fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi, dan kemudian menukarkannya menjadi uang sungguhan.

Selain menawarkan akses gratis ke pilihan novel menarik yang ada di sana, aplikasi game penyedia saldo gratis langsung cair ini akan memberikan poin bonus melalui tugas-tugas permainan gratis dan mengundang teman.

Yang tak kalah menarik, Finovel tidak mengharuskan Anda melakukan deposit atau mengisi saldo terlebih dahulu. Jadi, sebelum Anda dapat mencairkan uang ke akun dana atau mentransfernya ke akun PayPal, Anda tidak diharuskan mengisi saldo apapun.

3. Top Rich

Permainan puzzle selalu menarik perhatian dan cukup difavoritkan oleh banyak orang, terutama jika puzzle tersebut mudah dipahami dan tidak membebani pikiran. Di daftar aplikasi game penghasil uang berikutnya, ada Top Rich yang diklaim sebagai game penghasil uang yang terbukti membayar.

Sumber: