7 Website Penghasil Uang Terpercaya Pilihan Terbaik 2024

7 Website Penghasil Uang Terpercaya Pilihan Terbaik 2024

Website Penghasil Uang Terpercaya 2024-Ist-

RADAR JABAR - Apakah Anda sedang mencari penghasilan tambahan atau bahkan pekerjaan utama yang dapat diandalkan? Anda dapat mencoba pekerjaan online yang dapat menghasilkan ribuan dolar di website penghasil uang.

Terdapat banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan dari internet dengan bermodalkan sedikit informasi dan keterampilan tertentu.

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang kadang meminta deposit atau harus mengundang teman hingga berujung scam, situs-situs yang kami rekomendasikan berikut ini memberikan pekerjaan dan penghasilan nyata.

Pembayarannya pun sudah ditentukan dari awal tergantung dengan bagaimana performa dan kepuasan klienmu melalui situs penghasil uang yang kamu gunakan.

7 Website Penghasil Uang Terbaik 2024

Berikut adalah 7 rekomendasi website penghasil uang terpercaya pilihan terbaik pada tahun 2024 ini.

1. Sribu.com

Sribu.com merupakan platform online yang menghubungkan penyedia kerja dan pencari kerja di berbagai bidang. Platform ini menyajikan ribuan lowongan pekerjaan freelance dengan rata-rata penghasilan Rp1 juta hingga Rp5 juta per bulan.

BACA JUGA:8 Aplikasi Game Penghasil Uang Paling Seru Terbukti Membayar, Mainkan Sekarang!

Ada berbagai bidang pekerjaan lepas yang bisa Anda pilih, mulai dari desain logo, pengembangan web, desain kemasan, desain interior, penulisan artikel, dan lain-lain. Anda dapat mencari dan mengajukan banyak lowongan sekaligus, pastikan Anda bisa membagi waktu dengan baik.

Bayaran tiap pekerjaan beragam, bisa mencapai jutaan rupiah per proyek tergantung dari tingkat kesulitannya. Tenang saja, Sribu.com memiliki syarat layanan dan kebijakan privasi yang jelas sehingga Anda tidak perlu khawatir ditipu.

2. Fiverr.com

Jika Anda mencari pekerjaan lepas di platform yang mirip dengan Sribu.com namun dengan pembayaran dalam dolar, Anda bisa mencoba Fiverr. Di sini, kategorinya cukup banyak dan hampir sama seperti di Sribu.com, seperti AI artist, desain logo, kustomisasi WordPress, voiceover, video explainer, SEO, penulisan, penerjemahan, dan lainnya.

Besaran dolar yang bisa Anda dapatkan tergantung dari harga yang dipasang oleh pencari jasa dan disesuaikan dengan tingkat kesulitannya.

Menurut laporan dari priceeconomics.com, 96 hingga 97% freelancer di Fiverr menghasilkan kurang dari 500 dolar per bulan dan sekitar 70% freelancer melaporkan pendapatan antara 0 dan 99 dolar per bulan. Uang yang dihasilkan dapat dicairkan melalui kartu kredit atau PayPal.

3. Shutterstock.com

Anda bisa menghasilkan uang dengan menjual foto yang Anda tangkap lewat smartphone. Di Shutterstock, Anda dapat mengunggah foto-foto Anda dan memasang harga di marketplace-nya.

Jika ada yang tertarik dengan gambar Anda, mereka akan membelinya dan membayar sejumlah uang ke akun Anda.

Sumber: