Game Penghasil Uang Seru Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis? Ternyata Ditemukan Fakta Mengejutkan

Game Penghasil Uang Seru Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis? Ternyata Ditemukan Fakta Mengejutkan

Game Penghasil Uang Saldo DANA Gratis-RJ-

RADAR JABAR - Mari kita bahas salah satu aplikasi game penghasil uang yang katanya akan membayar uang berupa saldo DANA dan Gopay gratis. Di sini, aplikasi atau game penghasil uang yang akan kita bahas adalah game parkiran. Kabarnya game ini dapat memberikan penghasilan.

Oke, mari kita langsung bahas apakah benar-benar membayar. Nama gamenya adalah "Parking Jam," yang bisa didwonload di Play Store. Sekarang, mari kita lihat ulasannya. Sangat disayangkan, ulasannya sangat rendah, hanya mendapatkan 1,7 bintang, teman-teman.

Ternyata game Parking Jam sudah diunduh oleh 10.000 pengguna. Sepertinya aplikasi ini memang belum diketahui banyak orang. Biasanya, dalam aplikasi penghasil uang, meskipun belum terbukti membayar, setidaknya ulasannya bisa mencapai angka 3 atau lebih, teman-teman, minimal sekitar 3,8 atau 3,4.

Menurut kami game penghasil uang ini cukup menghibur. Meskipun belum jelas apakah benar-benar membayar atau tidak. Tampilan aplikasinya cukup colorful seperti game anak, ada gambar jalan raya dan trotoar.

BACA JUGA:Ambil Saldo Gratisnya! Link DANA Kaget Hari Ini Spesial 9.9 Penuh Kejutan Ceria

Untuk cara memainkannya, kita cukup men-tap untuk bermain di bagian "Tap to play." Jadi, di sini kita harus menghindari tabrakan mobil yang sedang terparkir. Jangan sampai mobil kita tersandung, terutama ketika berjalan, karena ada ranjau di sana.

Jadi, kita harus menghindari tabrakan seperti ini. Jika kita berhasil melewati tanpa tabrakan, itu dianggap "perfect". Saat itulah kita mendapatkan koin yang harus kita tukar dengan menonton iklan.

Klik pada bagian "get" dan kita harus menonton iklan untuk mendapatkan koin. Meskipun belum pasti apakah koin tersebut bisa ditukar dengan uang atau tidak, kita harus menunggu sebentar untuk menyelesaikan iklannya.

Kemudian, setelah menonton iklan selama beberapa detik, kita dapat menutup iklannya. Channel Youtube Jadi Berkah bahkan mengaku telah mendapatkan 48.955 koin selama memainkan game ini. Kita bisa mengklik "memperoleh" dan melihat jumlah koin di atas sana, yaitu 12,1 juta. Pertanyaannya adalah, berapa banyak yang dapat kita tarik dari jumlah ini?

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp100.000 Melalui Aplikasi

Seorang pengguna game penghasil uang ini telah bermain selama 5 hari dan sudah mencapai level 67. Anda bisa bayangkan berapa banyak iklan yang sudah saya tonton selama itu, mungkin sudah mencapai ratusan kali.

Di sini, sebelum kita melakukan penarikan atau masuk ke menu penarikannya, saya akan memberi tahu teman-teman bahwa ada koin gratis di pojok kiri bawah layar ini.

Namun, perlu diingat bahwa mendapatkan koin gratis ini sebenarnya tidak benar-benar gratis, karena kita akan diminta untuk menonton iklan agar dapat mengklaimnya. Jika kita membukanya, kita akan diminta untuk menonton iklan. Jika Anda tidak percaya, Anda dapat mengklik tombol "membuka."

Iklannya sama seperti yang sebelumnya, berdurasi 30 detik yang harus kita tonton. Harap diperhatikan bahwa di awal, jumlah koinnya sangat besar. Jika tadi kita mendapatkan 48.000 koin, di awal kita bisa mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan koin.

Sumber: