7 Game Penghasil Uang Kripto Terpopuler 2024, Tambah Cuan dari Play To Earns

7 Game Penghasil Uang Kripto Terpopuler 2024, Tambah Cuan dari Play To Earns

Rekomendasi Game Penghasil Uang Kripto Terpopuler 2024-Ist-

RADAR JABAR - Saat ini, bermain game untuk mendapatkan atau mencari penghasilan menjadi semakin mudah diakses. Ada sederet game penghasil uang kripto terbaik 2024 yang bisa kamu coba.

Beberapa permainan seperti itu memungkinkan para pemain untuk mendapatkan aset digital dan menyimpannya di dompet kripto, dengan opsi untuk menarik dan menukarkannya ke mata uang.

Namun, meskipun permainan-permainan tersebut bisa menyenangkan sampai batas tertentu, fokus utama dari permainan berbasis blockchain ini adalah penghasilan, yang mungkin mengurangi sebagian kesenangan dalam bermain.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan-permainan ini, disarankan untuk memahami teknologi blockchain dan gameplay dari permainan tersebut.

BACA JUGA:Game Penghasil Uang Seru Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis? Ternyata Ditemukan Fakta Mengejutkan

Apakah Anda ingin memulai permainan play-to-earn (P2E) untuk mencari cuan? Semoga daftar rekomendasi game kripto berikut ini dapat membantu Anda menemukan game P2E terbaik untuk mendapatkan penghasilan.

1. Axie Infinity

Axie Infinity adalah permainan P2E yang paling populer dan terkenal karena memberikan pendapatan bagi banyak orang di negara-negara berkembang. Dalam permainan ini, pemain memelihara makhluk virtual bernama Axies untuk bertarung dan menghasilkan token AXS yang dapat ditukar dengan uang nyata.

Selain AXS, ada juga token SLP yang digunakan untuk breeding. Axie Infinity tidak hanya menawarkan gameplay yang menarik, tetapi juga peluang ekonomi yang nyata bagi para pemainnya.

2. The Sandbox

The Sandbox adalah permainan metaverse yang memungkinkan pemain menjadi seniman, pembuat game, atau pemilik tanah virtual. Pemain dapat menciptakan aset menggunakan alat pengeditan dan mendapatkan SAND, mata uang metaverse game ini.

BACA JUGA:Dari Layar HP Langsung ke Dompet! 5 Rekomendasi Games Penghasil Saldo Dana Langsung Cair, Mantap!

Selain itu, pemain juga dapat membeli tanah untuk disewakan atau menciptakan pengalaman bermain yang dapat dikenakan biaya kepada pemain lain. The Sandbox adalah metaverse yang membutuhkan perspektif kehidupan nyata untuk menghasilkan atau kehilangan uang.

3. Decentraland

Decentraland adalah metavers teratas dengan banyak potensi penghasilan bagi penggunanya. Cara pertama untuk menghasilkan uang adalah dengan membeli tanah virtual. Selain itu, pemain juga dapat mengorganisir acara atau game dan memungut biaya dari penonton.

Decentraland menawarkan alat pembuatan pengalaman yang dapat digunakan secara gratis, tetapi publikasi membutuhkan sebidang tanah yang harus dibeli dengan MANA, token asli game ini.

4. Blankos Block Party

Blankos Block Party adalah tentang berpesta dengan mainan kecil yang terlihat seperti blankos. Aktivitas utama untuk menghasilkan uang dalam game ini adalah dengan mengumpulkan blankos, meningkatkan level, dan menjualnya dengan keuntungan.

Sumber: