Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1118: Upaya Kabur Kru Topi Jerami dari Egghead Segera Berhasil?

Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1118: Upaya Kabur Kru Topi Jerami dari Egghead Segera Berhasil?

Monkey D. Luffy - Ilustrasi foto spoiler One Piece 1118-Toei Animation-Tangkapan layar via Sportskeeda

Tujuan berikutnya Luffy dan kawan-kawan adalah Elbaf, di mana mereka harus berangkat dengan Bajak Laut Raksasa demi mengarungi petualangan baru. Elbaf pun termasuk pulau sekaligus saksi petualangan yang sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar One Piece.

 

Berdasarkan preview lainnya pun menunjukkan anggota Topi Jerami belum berencana untuk menaklukkan para tetua, melainkan mereka harus menemukan tempat aman. Dr. Vegapunk telah mati, dan bahkan siarannya sudah dihentikan.

 

BACA JUGA:Kuat Banget! 7 Karakter One Piece Ini Harus Dikeroyok untuk Bisa Dikalahkan

 

Meski para villain sukses mencapai tujuannya, mereka belum mampu menghentikan grup Topi Jerami maupun membunuh Bonney. Mungkin ia bukan anggota baru kru, namun kemungkinan akan ikut terlibat dalam petualangan di Elbaf.

 

Lalu kehadiran Kuma bersama Bonny juga meyakinkan. Akan tetapi, masih ‘tanda tanya’ apakah ada cara untuk mengembalikkan kesadarannya atau tidak.

 

Melansir dari Game Rant, One Piece chapter 1118 pasti akan jadi salah satu dari beberapa chapter terakhir dari arc Egghead sebelum kru berhasil kabur dan arc itu tamat. Hal tersebut berdasarkan pertimbangan atas semua yang telah terjadi selama chapter-chapter terakhir.

 

Demikian pembahasan kami seputar spekulasi dan prediksi spoiler One Piece chapter 1118 yang mungkin tersaji nanti. Mengingatkan kembali bahwa ini masih bersifat prediksi sehingga masih harus mengetahui bagaimana spoiler resminya.

 

Umumnya spoiler akan rilis beberapa hari sebelum perilisan resmi manga-nya, demikian mengutip dari Dexerto.

Sumber: