Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1118: Upaya Kabur Kru Topi Jerami dari Egghead Segera Berhasil?

Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1118: Upaya Kabur Kru Topi Jerami dari Egghead Segera Berhasil?

Monkey D. Luffy - Ilustrasi foto spoiler One Piece 1118-Toei Animation-Tangkapan layar via Sportskeeda

 

Diprediksi bahwa kelompok Nami dan Booney berhasil menuju laut, sementara Zoro, Jinbe, Dorry, Borgy, Luffy, dan bahkan mungkin Sanji masih tertahan di sana. Zoro dan Jinbe kemungkinan besar akan langsung menuju Thousand Sunny karena mereka sedang berada di Labofase dan tak ada cara untuk balik ke permukaan pulau.

 

Upaya bajak laut Topi Jerami demi turun dan melarikan diri di Laboafse sepertinya takkan mudah, semuanya membutuhkan bantuan besar-besaran dari semua orang. Sebaliknya, Luffy, Dorry, Brogy, dan mungkin Sanji kemungkinan tetap tinggal selama sebisanya guna mengulur waktu supaya kapal Giant Warrior Pirates bisa keluar ke perairan terbuka.

 

Apalagi di waktu yang sama mereka juga mendapat kepungan Marinir ditambah menghadapi banyak lawan tangguh lainnya di pulau itu. Maka dari itu mereka kemungkinan akan terus terlibat pertempuran, dan berurusan dengan Angkatan Laut.

 

BACA JUGA:8 Artis yang Menyukai One Piece, dari Dua Lipa hingga Jimin BTS

 

Tapi bukan hanya itu saja, tantangan lainnya ialah harus juga melindungi wujud para Giants di saat yang sama. Berdasarkan spekulasi-spekulasi berikut maka chapter mendatang akan menampilkan perjuangan mereka, bertiga atau berempat, menemukan jalan menuju kapal Giant Warrior Pirates.

 

Sanji dan Luffy kemungkinan akan menuju kapal tersebut dengan melakukan skywalk. Adapun Dorry dan Brogy kemungkinan besar akan berenang atau menggunakan kapal Perang Angkatan Laut sebagai pijakan, dengan cara mirip sebagaimana manusia memanfaatkan batu untuk menyeberangi sungai.

 

Kapal Giant Warrior Pirates akan berlayar dengan cepat melewati Marinir. Kemungkinan saat Marinir mendapat laporan bahwa kru Topi Jerami berhasil kabur, mereka akan memusatkan fokus pada Gorosei.

 

Sumber: