Kuat Banget! 7 Karakter One Piece Ini Harus Dikeroyok untuk Bisa Dikalahkan

Kuat Banget! 7 Karakter One Piece Ini Harus Dikeroyok untuk Bisa Dikalahkan

Monkey D. Luffy karakter utama One Piece. Ilustrasi Kuat Banget! 7 Karakter One Piece Ini Harus Dikeroyok untuk Bisa Dikalahkan-SHUEISHA-Tangkapan layar via situs MANGA Plus by SHUEISHA

Radar Jabar – Masing-masing karakter One Piece terkenal memiliki kekuatan dan kemampuan yang beragam. Ini entah pada karakter protagonis mau pun penjahat alias villain.

 

Beberapa di antara karakter One Piece pun sudah dikenal memiliki kekuatan yang tidak main-main. Alhasil mereka menjadi lawan tangguh bagi setiap karakter yang dihadapi dalam sebuah pertarungan.

 

Saking kuatnya, karakter-karakter tertentu dalam serial manga dan anime populer satu ini harus dikeroyok untuk bisa dikalahkan. Siapa saja karakter yang dimaksud itu?

 

Berikut melansir dari duniakuidntimes.com terdapat tujuh karakter One Piece yang kalah hingga harus dengan cara dikeroyok.

 

1. Big Mom

Pertama ada Big Mom, mantan kru Bajak Laut Rocks. Dia sempat membantu Kaido di Onigashima.

 

BACA JUGA:5 Karakter One Piece yang Mungkin Memiliki Bounty Lebih dari 4 Miliar Berries, Bisa Tebak?

 

Kekuatan milik karakter pemilik ketiga haki tersebut sangat dahsyat. Bahkan pasca turun dari atap Onigashima pun, perlu dua karakter Worst Generation yaitu Eustass Kid dan Law untuk menghadapi Big Mom.

Sumber: