7 MV Super Junior yang Mencapai 100 Juta View, One More Time (Otra Vez) Terbaru

7 MV Super Junior yang Mencapai 100 Juta View, One More Time (Otra Vez) Terbaru

Cuplikan adegan MV Super Junior One More Time (Otra Vez)-SM Entertainment-Tangkapan layar via kanal YouTube SM TOWN

 

  1. MAMACITA (112 juta viewers)

MAMACITA adalah lagu utama pada album Suju ketujuh bertajuk serupa pada 29 Agustus 2014. Leader SJ, Leeteuk, menjelaskan ‘Mamacita’ diambil dari bahasa Spanyol dengan arti melihat wanita cantik atau wanita cantik dalam bahasa Spanyol.

 

Video musik MAMACITA menampilkan setting Istimewa di mana para member mlakukan Gerakan dance untuk bagian opening (pembuka). MV-nya yang dirilis sejak 28 Agustus 2014 kini telah mencapai 112 juta viewers per 11 Juni 2024.

 

  1. Lo Siento (106 juta viewers)

Lo Siento merupakan lagu duet pertama Suju bersama penyanyi Latin, Leslie Grace. Lagu ini mengantarkan grup yang dipimpin oleh Leeteuk tersebut mencetak sejarah di industry Kpop.

 

BACA JUGA:Keluar dari SM Entertainment, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Buat Agensi Sendiri

 

Super Junior menjadi artis Kpop pertama yang masuk chart penjualan lagu Latin digital di Billboard. Menurut laman Billboard, dikutip dari Liputan6.com, lagu Lo Siento menembus chart penjualan lagu digital Latin Billboard pada peringkat 13.

 

Video musik Lo Siento tayang di YouTube sejak 12 April 2018 dan kini sudah menembus 106 juta lebih penonton.

 

  1. One More Time (Otra Vez)

One More Time (Otra Vez), karya kolaborasi Suju dengan REIK band Meksiko, adalah bagian dari album mini group Kpop veteran itu berjudul One More Time rilisan 8 Oktober 2018, demikian dilansir dari cnnindonesia. Tak sampai 24 jam pasca rilis, lagu tersebut langsung mampu menembus posisi teratas musik global versi iTunes.

 

Sumber: