Super Junior Comeback, Usung Konsep Terbaru

Super Junior Comeback, Usung Konsep Terbaru

super junior comeback--

Kabar gembira kini hadir untuk para penggemar Super junior, (Everlasting Friends) ELF, yang mengumumkan akan comeback. Saat ini, Super Junior sedang bersiap merilis album studio mereka ke-11 yang bertajuk The Road: Keep on Going.

"SUPER JUNIOR The 11th Album [The Road : Keep on Going]," tulis akun Twitter resmi SUPER JUNIOR @SJofficial dikutip dari Soompi.

Tak hanya itu, mereka juga mengunggah MV trailer singkat dengan konsep terbaru yang mencuri perhatian publik.

Dalam video yang berdurasi selama 48 detik tersebut dibuka dengan tampilan sebuah buku yang berada di padang yang di penuhi pepohonan. Lalu lembaran buku tersebut terbuka hingga memunculkan sembilan mutiara seolah mempresentasikan ke-9 member SuJu.

Buku tersebut bertuliskan "The Reinassance. The Star of A New Chapter".

Di ketahui The Reinassance adalah judul album Super Junior ke-10 yang rilis pada Maret 2021 lalu.

Konsep MV trailer singkat terbaru ini berhasil mengundang rasa penasaran publik. Comeback SuJu kali ini pun sangat dinantikan para Elf.

Sebelumnya, comeback terakhir Super Junior adalah pada bulan Februari 2022 lalu usai 11 bulan vakum. Mereka merilis lagu baru dalam album spesial yang bertajuk The Road: Winter For Spring.

The Road: Winter For Spring berisi 2 lagu berjudul Callin' dan Analogue Radio. MV teasernya pun sukses menarik perhatian dengan melodi yang indah.

Sumber: