7 MV Super Junior yang Mencapai 100 Juta View, One More Time (Otra Vez) Terbaru

7 MV Super Junior yang Mencapai 100 Juta View, One More Time (Otra Vez) Terbaru

Cuplikan adegan MV Super Junior One More Time (Otra Vez)-SM Entertainment-Tangkapan layar via kanal YouTube SM TOWN

Radar Jabar Disway – Music video (MV) grup Kpop legendaris Super Junior (Suju) yang mencapai 100 juta penonton atau viewers telah bertambah. One More Time (Otra Vez) menjadi MV Suju ketujuh yang ditonton hingga 100 juta viewers.

 

Melansir dari Soompi, MV One More Time menembus angka 100 juta penonton pada Senin 10 Juni 2024 pukul 10 pagi waktu Korea Selatan. Music video tersebut pertama kali dirilis di YouTube hampir enam tahun lalu pada 8 Oktober 2018.

 

Lagu One More Time (Otra Vez) merupakan karya kolaborasi antara Super Junior dengan band asal Meksiko yaitu REIK. Selain lagu ini, lagu Siwon dan kawan-kawan yang mencapai 100 juta penonton ada ‘Mr. Simple’, ‘Bonamana’, ‘Sorry Sorry’, ‘No Other’, ‘MAMACITA’, dan ‘Lo Siento’.

 

  1. Mr. Simple (233 juta viewers)

Mr. Simple merupakan lagu utama dari album kelima Suju berjudul serupa ‘MR. SIMPLE’ yang rilis pada 3 Agustus 2011. Sejak klip musiknya ditayangkan di YouTube sejak 4 Agustus 2011 hingga kini per 11 Juni 2024, sudah 233 juta pasang mata menontonnya.

 

Adapun Mr. Simple termasuk dalam genre synthpop, dan berbagai elemen lain macam R&B, dance, pop rock, country pop, hip-hop, dan electronica. Suju membawakan salah satu tembang hits-nya tersebut selalu dengan enerjik.

 

BACA JUGA:Ryeowook Super Junior Resmi Menikah dengan Ari, Simak 7 Momen Spesialnya

 

Gerakan-gerakan tarian lagu tersebut juga menjadi ciri khas dan unik, sehingga membuatnya menjadi menarik serta mudah untuk diingat alias eye catching!

 

  1. Bonamana (152 juta viewers)

Sumber: