Keluar dari SM Entertainment, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Buat Agensi Sendiri

Keluar dari SM Entertainment, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Buat Agensi Sendiri

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Buat Agensi Sendiri-Ist-

RADAR JABAR - Donghae dan Eunhyuk Super Junior mendirikan agensi sendiri setelah memutuskan keluar dari SM Entertainment.

Kedua anggota yang membentuk sub-unit Super Junior D&E ini sekarang memiliki posisi sebagai co-CEO di perusahaan agensi yang mereka buat.

Perusahaan ini dikenal dengan nama ODE Entertainment dan telah aktif sejak tanggal 1 September 2023. Ini adalah agensi baru yang dimiliki oleh Donghae dan Eunhyuk dari Super Junior, yang dikenal dengan nama ODE Entertainment.

"Eunhyuk dan Donghae, yang sudah lama berteman dekat, telah mendirikan perusahaan bersama," kata seorang sumber, melansir laman Sports Seoul via Naver.

BACA JUGA:Super Junior Comeback, Usung Konsep Terbaru

Meski menjalani kesibukan baru sebagai pimpinan agensi, Donghae dan Eunhyuk tetap akan menjalakan karir sebagai penyanyi.

"Mereka berencana untuk melanjutkan aktivitas solo dan juga aktivitas duo D&E di bawah ODE Entertainment," lanjutnya.

"Mereka juga mempertimbangkan untuk merekrut artis baru setelah perusahaan tersebut sepenuhnya berdiri.” kata sumber tersebut.

Pada bulan Juli yang lalu, SM Entertainment mengumumkan pembaruan kontrak untuk grup Super Junior.

Namun, anggota-anggota seperti Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak individu mereka dengan agensi tersebut.

Donghae dan Eunhyuk Tetap bersama Super Junior

Berdasarkan informasi dari sumber industri, kontrak antara Eunhyuk dan Donghae dengan SM Entertainment telah berakhir pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Kedua anggota ini, bersama dengan Kyuhyun, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi tersebut, dengan niat untuk mengejar kegiatan solo masing-masing.

BACA JUGA:SM Entertainment dan JYP Entertainment Menanggapi Berita Kencan YoonA dan Junho

Sumber: