Ikuti Tahapan Survei Internal DPP Golkar, Sugianto Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Ikuti Tahapan Survei Internal DPP Golkar, Sugianto Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Ikuti Tahapan Survei Internal DPP Golkar Sugianto Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten Bandung 2024--Foto (ysp) Radar Jabar

RADAR JABAR - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) menerima kunjungan silaturahmi politik DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung, Senin, 3 Juni 2024.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPD Partai Golkar bersama pengurus menyambut hangat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna beserta pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bandung, Sugianto menyampaikan terima kasih dan menyambut baik safari politik yang dilakukan oleh DPC PKB bersama jajaran.

Pria yang akrab disapa Kang Sugih itu menilai, politik sangatlah dinamis, dimana sebelumnya baru selesai pemilihan legislatif dan sekarang menuju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar bulan November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Safari Politik, PKB Ajak Partai Golkar Koalisi di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

"Atas dorongan yang disampaikan tadi, tentunya kami dari Partai Golkar memiliki mekanisme partai. Dimana saat ini, saya sendiri saat ini sedang mengikuti tahapan survei di internal DPP Golkar," ungkap Kang Sugih dalam keterangannya di Soreang, Senin, 3 Juni 2024.

"Artinya, apapun yang diputuskan DPP Golkar, saya sebagai kader akan menerima apapun perintah partai, apakah akan menjadi calon Bupati atau calon Wakil Bupati," tambahnya yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini.

Menurut Kang Sugih, hal ini merupakan bentuk dinamisasi menjelang Pilkada dan ia berharap semua keinginan bisa terwujud dengan baik.

"Semoga apa yang menjadi harapan bersama bisa terwujud. Diharapkan juga suasana kebatinan politik di Kabupaten Bandung yang sudah terjalin dengan baik tetap terjaga," harapnya.

BACA JUGA:Artis Lucky Perdana Datangi Rumdin Bupati Bandung Kang DS, Bahas Pilkada 2024?

Ia melanjutkan, saat ini suasana politik sudah tertata lebih baik dan diharapkan ke depannya harus lebih baik lagi.

"Kita tingkatkan lagi karena prestasi yang terbaik itu adalah meningkat," pungkas Kang Sugih.*** (ysp).

Sumber: