Artis Lucky Perdana Datangi Rumdin Bupati Bandung Kang DS, Bahas Pilkada 2024?

Artis Lucky Perdana Datangi Rumdin Bupati Bandung Kang DS, Bahas Pilkada 2024?

Lucky Perdana Datangi Rumdin Bupati Bandung Kang DS-RJ-

RADAR JABAR - Aktor Indonesia yang juga model terkenal, Lucky Perdana singgah di Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung di Soreang, Minggu, 2 Juni 2024 malam.

Dalam kunjungannya, Lucky Perdana bertemu dengan Bupati Bandung Dadang Supriatna yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung. 

Kang DS, sapaan akrabnya Dadang Supriatna, merupakan calon Bupati yang akan kembali maju pada Pilkada Bandung, 27 November 2024 mendatang. 

Pertemuan keduanya lebih bertujuan pada kesiapan menghadapi Pilkada Bandung.

BACA JUGA:Bupati Bandung Sebut Menanamkan Nilai-nilai Positif Melalui Kegiatan Kepramukaan

Tak dapat disangkal, kehadiran Lucky Perdana menambah deretan panjang calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Kang DS sebagai calon Bupati di Bandung Bedas Jilid 2.

Kehadiran Lucky Perdana ke Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung di Soreang itu dibenarkan Kang DS saat dikonfirmasi Minggu malam.

"Betul, ada pertemuan saya dengan saudara Lucky Perdana. Sempat ngobrol-ngobrol dengan beliau dan menanyakan tentang persiapan Pilkada Bandung 2024. Saya sampaikan, saya Insyaa Allah jadi calon Bupati Bandung kembali," ungkap Kang DS dalam keterangannya.

Ia bersama Lucky Perdana berharap, proses Pilkada di Kabupaten Bandung 2024 bisa berjalan dengan lancar. 

BACA JUGA:Kang Upi Resmi Diusung Sebagai Calon Tunggal Bupati Kabupaten Bandung oleh PDI Perjuangan untuk Pilkada 2024

"Tentunya saya sangat menghargai sahabat-sahabat semua, mudah-mudahan nanti kita putuskan secara bersama-sama dengan partai yang akan mengusung saya pada Pilkada yang akan datang,” ujarnya.

Kang DS menyebut, sudah ada sekitar 20 orang yang mendaftarkan diri menjadi calon Wakil Bupati untuk mendampingi dirinya pada Pilkada Bandung 2024 mendatang. 

Diketahui, ia kembali diusung PKB yang berkoalisi dengan NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Gerindra untuk maju kembali di Pilkada Jilid Dua dengan tagline "Bandung Bedas Lanjutkan!!".

"Sudah ada 12 artis dan yang lainnya sekitar 8 orang yang mendaftar (bakal calon Wakil Bupati Bandung) dari sekitar 20 orang yang mendaftar ke PKB," bebernya.

Sumber: