Safari Politik, PKB Ajak Partai Golkar Koalisi di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Safari Politik, PKB Ajak Partai Golkar Koalisi di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

PKB Ajak Partai Golkar Koalisi di Pilkada Kabupaten Bandung 2024--Foto (ysp) Radar Jabar

RADAR JABAR - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan safari politik ke Kantor DPD Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bandung, Senin, 3 Juni 2024.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna beserta pengurus disambut hangat Ketua DPD Golkar, Sugianto dan pengurus lainnya.

Turut hadir mendampingi, Sekretaris Tarya Witarsa, Bendahara Umum Hadiat, anggota DPRD Reni Rahayu, dan pengurus PKB lainnya.

Kedatangan PKB disambut Sekretariat Yoga Santosa, anggota DPRD Cecep Suhendar, bersama para pengurus Partai Golkar lainnya.

BACA JUGA:Artis Lucky Perdana Datangi Rumdin Bupati Bandung Kang DS, Bahas Pilkada 2024?

Pada kesempatan tersebut, Dadang Supriatna mengatakan, kedatangan ke Kantor DPD Partai Golkar adalah dalam rangka bersilaturahmi.

Silaturahmi ini, papar Kang DS, sapaan akrabnya Dadang Supriatna, dilaksanakan pasca Pemilihan Umum (Pemilu) yang telah selesai kemarin.

Dijelaskan Kang DS, ada sejumlah pembahasan dalam agenda silaturahmi tersebut, di antaranya ada gesekan di lapangan pada saat Pemilu.

"Walaupun ada gesekan saat Pemilu di lapangan, namun di antara kita tidak memiliki dendam dan kembali bersatu bersama membangun Kabupaten Bandung dan NKRI yang kita cintai," ujar Kang DS dalam keterangannya.

Ia melanjutkan, silaturahmi ini juga merupakan momentum persiapan menjelang Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2024.

BACA JUGA:Sebut Otonom Cimahi Korban Regulasi, Bacawalkot Adhitia Dinilai Lecehkan Penggagas dan Pendiri Kota Cimahi

Oleh karena itu, pihaknya mengajak DPD Partai Golkar menjalin koalisi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bandung.

"Walaupun sudah resmi berkoalisi dengan sejumlah partai politik, PKB membuka lebar kembali berkoalisi dengan partai lainnya termasuk Golkar," ungkapnya.

Sumber: