10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik 2024 Paling Praktis dan Awet

10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik 2024 Paling Praktis dan Awet

Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik 2024-Ist-

RADAR JABAR - Menjadi favorit para pengendara sepeda lipat, rekomendasi sepeda lipat terbaik ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang berangkat dan pulang kerja.

Kendaraan ini merupakan pilihan tepat ketika tidak memiliki ruang penyimpanan di rumah dan ingin menghindari penggunaan kendaraan roda empat.

Tak hanya itu, kamu pun bisa membawanya di mobil maupun di kendaraan lain jika ingin bersepeda di tempat yang jauh dari rumahmu.

Di Indonesia, ada banyak merek sepeda lipat buatan lokal maupun luar negeri yang dijual di pasaran dengan harga yang bersaing.

10 Sepeda Lipat Terbaik 2024

Agar Anda tidak bingung memilih, berikut kami akan membantu Anda mengetahui daftar rekomendasi sepeda lipat terbaik 2024.

1. Dahon Mariner D8

Mariner adalah bagian terbaik dari seri yang dirilis oleh Dahon. Sepeda ini penuh dengan aksesori mulai dari spakbor, rak, dan penyangga. Cukup tambahkan lampu, dan Anda bisa menggunakan sepeda ini di malam hari dengan lebih nyaman.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik 2024, Daya Baterai Hemat Jarak Tempuh Jauh

Sepeda ini juga relatif murah untuk ukuran sepeda berkualitas, dilengkapi dengan perpindahan 8 kecepatan milik Dahon dan kaset 11 hingga 32 gigi.

Dahon sendiri menyatakan bahwa sepeda ini akan mengakomodasi dengan sangat baik berbagai pengendara dengan variasi tinggi beragam. Anda bisa membeli sepeda lipat praktis dari Dahon ini dengan harga sekitar Rp5 jutaan.

2. Fnhon Gust 16 Inch

Ini adalah sepeda full bike yang dibuat dengan menggunakan rangka sepanjang 16 inci yang kuat namun tetap memberikan bobot yang cukup ringan.

Unit ini menggunakan pegangan yang dilengkapi dengan rem dari V-brake Light Pro, untuk pedalnya dari Fnhon MO21, dan untuk shifternya dari Sensah Misis 9 kecepatan. Sepeda ini cocok untuk melewati berbagai jenis jalur.

Unit dengan sadel Fnhon ini menggunakan komponen roda Airus AS140 yang sudah terpercaya kualitasnya dan sangat nyaman digunakan. Sedangkan untuk harganya, sekitar Rp13 jutaan.

Sumber: