10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik 2024 Paling Praktis dan Awet

10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik 2024 Paling Praktis dan Awet

Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik 2024-Ist-

3. Lankeleisi XT750Plus

Sepeda ini memiliki ukuran ban yang besar, sangat cocok untuk orang dewasa dengan tinggi sekitar 170 cm hingga 200 cm.

Lankeleisi juga mengupgrade motor T750 ini menjadi motor brushless gear berkecepatan tinggi sekitar 1.000 watt.

Ban yang digunakan pada unit ini lebih tebal dan gemuk, efektif meningkatkan gesekan dan dapat menghadapi berbagai medan seperti bebatuan basah, jalur berlumpur, pantai, hingga pegunungan. Anda bisa membeli sepeda lipat keren ini dengan harga sekitar Rp14 jutaan.

4. Ado Air 20S

Nikmati kenyamanan superior dengan sistem peredam kejut R20S dan rasakan pengereman mulus serta tanpa suara dengan rem cakram hidroliknya. Kendalikan perjalanan Anda di mana pun dengan menggunakan R20S.

Sepeda ini menggunakan baterai dari Samsung untuk memberikan jangkauan maksimum hingga 100 KM. Ado Air 20S siap membawa Anda ke setiap destinasi dan menikmati perjalanan bersama teman-teman. Anda bisa membeli Ado Air 20S ini dengan harga sekitar Rp15 jutaan.

5. United Trifold 11 LE

Selanjutnya, kami menyarankan sepeda lipat dari brand United Bike yang didesain dengan sangat apik namun tetap sederhana, juga dengan warna-warna yang berkelas.

Selain tampilannya, unit ini juga menawarkan kualitas sepeda yang sangat luar biasa dengan frame dari alloy, suspensi dari fog rigid, dan komponen terbaik untuk handlebars, grips, sadel, hingga seat pos.

BACA JUGA:11 Merek Sepeda Mahal Terkemuka untuk Pengalaman Bersepeda yang Luar Biasa! Ada Incaranmu?

Sedangkan untuk remnya, unit ini menggunakan jenis Shimano Deore untuk rem belakang maupun untuk rem depannya. Anda bisa membeli sepeda lipat ini dengan harga sekitar Rp17 jutaan.

6. ADO Beast 20F

Sepeda ini mampu memberikan jarak maksimum hingga 40 KM per pengisian daya, dengan kecepatan mencapai 120 km. Sepeda lipat listrik dengan sistem pengereman rem cakram hidrolik ini cocok digunakan baik oleh pria maupun wanita.

ADO Beast 20F menggunakan ban 20 inci, dilengkapi dengan sensor torsi dan baterai besar 14,5 Ah. Roda giginya memiliki enam kecepatan. Harganya sekitar Rp19 jutaan.

Sumber: