10 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik 2024, Daya Baterai Hemat Jarak Tempuh Jauh

10 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik 2024, Daya Baterai Hemat Jarak Tempuh Jauh

Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan memberikan rekomendasi sepeda listrik terbaik 2024 untuk berpetualang, dengan daya baterai yang hemat dan jarak tempuh jauh.

Di Indonesia sendiri terdapat banyak merek sepeda listrik yang sangat bagus, mulai dari sepeda listrik buatan Jepang hingga sepeda listrik buatan lokal.

Kami juga akan memberikan rincian fitur secara singkat agar Anda bisa memilih yang mana yang terbaik untuk Anda beli.

Untuk membantu Anda mendapatkan sepeda listrik terbaik, kami telah merangkum sepeda listrik terbaik tahun 2024 yang sangat direkomendasikan untuk dibeli.

1. QiCycle F2

Sensor torsi pada sepeda ini dapat mengumpulkan data gaya mengayuh dan juga dapat mengontrol tingkat bantuan daya, termasuk sistem peningkatannya yang sangat sensitif yang akan memberikan Anda pengalaman pribadi yang sangat unik.

Sehingga Anda tidak perlu lagi takut menghadapi medan terjal, bahkan mendaki lereng pun akan semudah bersepeda di Tanah Datar. Sedangkan untuk desainnya, sepeda ini memiliki desain lipat vertikal yang dipatenkan dan menggunakan rangka utama yang dapat dilipat. Harganya sekitar Rp9.400.000.

BACA JUGA:4 Motor Klasik Tetap Memikat Hati Pecinta Sepeda Motor di Era Modern! Ada Favoritmu?

2. Xiaomi HIMO C20

Sepeda lipat ini memiliki struktur yang dipatenkan dengan desain yang terintegrasi dengan teknologi pemrosesan NC yang canggih. Rangka ringan 20 inci yang membuatnya jadi sepeda listrik berkualitas tinggi dan stabil, dilengkapi dengan tiga mode berkendara.

Sepeda listrik dewasa ini juga dilengkapi dengan sistem gigi Shimano 6 kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kecepatan berkendara, serta motor DC brushless 250 Watt dan baterai litium 10 Ah yang dapat menghadirkan keluaran energi yang tahan lama hingga 20 km jarak tempuh pada model listrik. Harganya sekitar Rp10 jutaan.

3. United Bike E-CTB AL 20-8SP

Frame dari material gabungan I Minivelo dan alloy 20 inci pada sepeda ini memberikan kekokohan nyata dengan bobot yang tidak terlalu berat. Untuk bagian remnya, sepeda ini menggunakan rem cakram mekanis baik di bagian depan maupun belakang.

Menawarkan juga tujuh pilihan kecepatan yang dapat dipilih serta motor dengan daya sekitar 350 watt. Jarak tempuh sepeda ini bisa mencapai hingga 40 km per pengisian daya. Untuk baterainya, sepeda ini menggunakan baterai litium 7,5 Ah yang membutuhkan waktu pengisian daya hingga 6 jam. Harganya sekitar Rp12 jutaan.

Sumber: