10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik 2024 Paling Praktis dan Awet

10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik 2024 Paling Praktis dan Awet

Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik 2024-Ist-

7. United Bike E-Trifold

Tersedia dalam tiga warna, yaitu biru, kuning, dan hijau, seri E-Trifold ini didesain untuk keportabelan dan kemudahan penyimpanan.

Menggunakan rangka paduan ringan, lengkap dengan rem cakram dan baterai litium 8 Ah, cocok digunakan di perkotaan.

Sepeda listrik ini memberikan tenaga dan kenyamanan ideal untuk perjalanan sehari-hari. Harganya sekitar Rp20 jutaan.

8. United Bike AL 1608 SP E-Trifold

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang keren, termasuk biru, kuning, dan hijau. Unit dari brand lokal ini menggabungkan inovasi mutakhir dari United Bike.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Terbaik Akhir Tahun 2023

Sepeda lipat ini sangat ringkas dan dilengkapi dengan motor 350 watt, sehingga dapat melaju dengan kecepatan 25 km/jam saat kamu tidak bisa menggowes. Dibantu oleh baterai jenis litium 8 Ah yang kuat, yang dapat diisi ulang dalam waktu 6 jam. Harganya sekitar Rp20 jutaan.

9. Tern Verge X11

Seri X11 ini membawa tiga lompatan teknologi pada sepeda Tern, yaitu roda 451, geometri tetap, dan drive Tern satu kali yang sangat lebar.

Verge X11 hadir dengan roda Kinetics Pro X untuk tantangan, termasuk krankset serat karbon, pelapis cermin opsional, dan tut kaset 10 hingga 42 untuk tanjakan dan turunan curam. Unit yang sangat ringan ini memberikan kecepatan dan portabilitas terbaik berkat teknologi unik dan geometri tetapnya. Harganya sekitar Rp22 jutaan.

20. Brompton C Line

Sepeda Brompton dianggap sebagai standar emas dalam sepeda lipat karena kemampuan lipat, keandalan, dan kenyamanannya. C Line adalah build standar Brompton yang berada di antara A Line dan melebihi dasar dari P Line yang jauh lebih ringan, dengan bahan titanium dan carbon Ti Line.

Dengan enam kecepatan dan rentang gigi 300%, sangat cocok untuk rute berbukit. C Line berbobot 11,3 kg ini memiliki elastomer di bagian belakangnya, yang berfungsi sebagai penyerap benturan yang sederhana namun efektif. Anda bisa membeli sepeda lipat Brompton ini dengan harga sekitar Rp37 jutaan.

Sumber: