5 Karakter Villain di Kartun SpongeBob Squarepants yang Dikalahkan dengan Krabby Patty

5 Karakter Villain di Kartun SpongeBob Squarepants yang Dikalahkan dengan Krabby Patty

SpongeBob melawan Raja Neptunus dalam perlombaan memasak 1000 Krabby Patty-Know Your Meme-Tangkapan layar via Know Your Meme

 

Krusty Krab akhirnya dipindahkan ke rumah nanas SpongeBob sehingga Tuan Krabs tetap bisa berbisnis. Namun hal ini diketahui oleh Plankton yang kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian.

 

Di akhir episode saat akan memenjarakan para pegawai Krusty Krab, Miss Gristlepuss terpeleset dan tidak sengaja memakan Krabby Patty. Setelah itu Miss Gristlepuss pun bernyanyi bersama SpongeBob juga mengakui kelezatan Krabby Patty, dan mengurungkan niat menutup Krusty Krab setelah jadi ikan yang bahagia.

 

  1. Man Ray

Plankton pernah bekerjasama dengan Man Ray musuh bebuyutan Mermaid Man dan Barnacle Boy di episode ‘Super Evil Aquatic Villain Team Up is Go’. Sebagaimana rencana-rencana jahatnya sebelumnya, tujuan kolaborasi ini jelas untuk mendapatkan resep rahasia Krabby Patty.

 

Rencana ini sempat berjalan mulus di awal. Plankton bisa membujuk Man Ray dan penjahat itu mampu membuat Krabs dan Squidward terdesak, ketika SpongeBob pergi keluar mencari bantuan Mermaid Man dan Barnacle Boy.

 

BACA JUGA:5 Bakat Gary Siput Hewan Peliharaan Kesayangan Spongebob Squarepants, No.2 Spongebob Gak Bisa!

 

Tapi saat mencoba Krabby Patty disuruh oleh Plankton untuk membuktikan makanan itu bisa jadi kunci penguasaan dunia, Man Ray ketagihan. Dia makan dengan kalap sampai kegemukan dan tak bisa bergerak, kemudian dibawa ke penjara oleh Mermaid Man dan Barnacle Boy.

 

  1. Mermaid Man dan Barnacle Boy

Siapa yang ingat? Mermaid Man dan Barnacle Boy pernah menjadi jahat akibat dikendalikan oleh Plankton di episode ‘Mermaid Man vs. SpongeBob’. Kedua penjahat veteran itu dimanfaatkan untuk membawa para pelanggan setia Tuan Krabs ke restorannya, Chum Bucket.

 

Sumber: