5 Karakter Villain di Kartun SpongeBob Squarepants yang Dikalahkan dengan Krabby Patty

5 Karakter Villain di Kartun SpongeBob Squarepants yang Dikalahkan dengan Krabby Patty

SpongeBob melawan Raja Neptunus dalam perlombaan memasak 1000 Krabby Patty-Know Your Meme-Tangkapan layar via Know Your Meme

Ketika ubur-ubur raksasa coba membinasakan ketiga sahabat itu, ia tertarik dengan Krabby Patty yang dibawa oleh SpongeBob. Ubur-ubur itu lantas melahap habis dan sangat menyukai burger buatan Boby.

 

Alhasil ini SpongeBob jadikan ide untuk merayu sang ubur-ubur melepaskan mereka termasuk Putri Pearl, dengan balasan berupa memasak Krabby Patty untuknya. Ubur-ubur raksasa itu pun setuju dan malah balik menghanguskan Planktonnamor.

 

  1. Raja Neptunus

Pada episode ‘Neptune’s Spatula’, SpongeBob harus menghadapi Raja Neptunus dalam sebuah lomba memasak burger sebanyak-banyaknya. Hal ini terjadi setelah Neptunus tidak percaya bahwa sahabat Patrick itu yang bisa mengangkat spatula emas di Fry Cook Museum.

 

Dalam perlombaan itu, Raja Neptunus menggunakan sihirnya untuk membuat burger sebanyak-banyaknya dalam waktu super cepat. Sebaliknya, SpongeBob memasak dengan santai dan dengan caranya seperti menceritakan dongeng kepada Krabby Patty-nya.

 

Hasilnya adalah Neptunus mampu membuat hingga 1000 Krabby Patty, sedangkan SpongeBob hanya menghasilkan satu Krabby Patty. Namun burger tunggal SpongeBob tersebut yang lezat, bahkan diakui oleh Neptunus, sementara rasa burger buatan sang raja sangat buruk.

 

BACA JUGA:4 Karakter Kakek dan Nenek Penyayang di Kartun SpongeBob Squarepants

 

Raja Neptunus pun mengakui kehebatan dan kualitas memasak burger dari SpongeBo. Sebagai pemenanga lomba ini SpongeBob bisa ikut dengan Neptunus ke Atlantis, tapi menolaknya karena enggan meninggalkan Patrick sahabatnya.

 

  1. Miss Gristlepuss

Miss Gristlepuss adalah istri polisi populer di Bikini Bottom, AI Gristlepuss, yang muncul dalam episode ‘Banned in Bikini Bottom’. Pemimpin kelompok T.U.O.O.F.A.T.T.A.F.A.D ini membuat Tuan Krabs sedih karena membuat Krusty Krab tutup setelah keduanya terlibat perselisihan.

Sumber: