10 Rekomendasi Game Offline Android Multiplayer Terbaik pada 2024, Brawlhalla Seru Parah!

10 Rekomendasi Game Offline Android Multiplayer Terbaik pada 2024, Brawlhalla Seru Parah!

Tampilan gameplay Brawlhalla -YouTube Efek Revisi-Tangkapan layar via kanal YouTube Efek Revisi

Untuk memainkan PKKP kalian bisa bermain secara lokal pada satu Hp saja. Ada sekitar 15 game dengan lebih dari 60 mini-games yang dalam hal gameplay berbeda-beda.

 

  1. Bowmasters

Bowmasters adalah salah satu game terpopuler dengan sudah diunduh lebih dari satu juta kali di Playstore. Permainan ini menyediakan gameplay 1v1, dan pemain harus mengarahkan bidikan panah kepada musuh.

 

Untuk membuat Bowmasters menjadi lebih variatif, pemain bisa menggunakan berbagai senjata dengan kelebihannya masing-masing. Game ini bisa dimainkan secara multiplayer dengan bermain dalam gameplay berbasis giliran.

 

  1. Warlings 2

Warlings 2 punya gameplay cukup mirip dengan game Worms. Dalam Warlings 2, pemain menggunakan kelompok tantara dan harus menembak tentara musuh dengan berbagai senjata yang bervariasi.

 

Pemain akan memenangkan permainan saat sudah berhasil melenyapkan semua anggota tentara musuh. Game ini menyuguhkan gameplay sederhana yang bisa menjadi hiburan menarik untuk mengisi waktu luang Anda.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Game Puzzle Terbaik Offline di Android 2024, Asah Otak Tapi Tetap Seru!

 

  1. 8 Ball Pool

8 Ball Pool merupakan salah satu game offline paling populer sepanjang masa. Popularitasnya bertahan di platform ponsel, dengan versi mobile-nya sudah diunduh hingga lebih dari satu miliar kali di Playstore.

 

Mengusung gameplay bertema biliar, 8 Ball Pool bisa dikatakan menjadi salah satu game biliar terbaik yang ada saat ini. Kelebihan game tersebut pada gameplay-nya yang mendekati seperti kondisi bermain biliar di dunia nyata.

Sumber: