10 Rekomendasi Game Offline Android Multiplayer Terbaik pada 2024, Brawlhalla Seru Parah!

10 Rekomendasi Game Offline Android Multiplayer Terbaik pada 2024, Brawlhalla Seru Parah!

Tampilan gameplay Brawlhalla -YouTube Efek Revisi-Tangkapan layar via kanal YouTube Efek Revisi

Radar Jabar Disway – Game offline Android tidak hanya single player, namun juga multiplayer. Saat ini di tahun 2024 bahkan sudah banyak game offline Android multiplayer terbaik untuk kalian mainkan bersama teman atau keluarga.

 

Game multiplayer yang merupakan salah satu permainan paling populer, tersedia di berbagai platform konsol permainan. Itu mulai dari PlayStation, PC, hingga platform mobile seperti pada Hp atau tablet Android.

 

Keberadaan game offline Android multiplayer pun menjadi keuntungan bagi pengguna Hp karena bisa main bareng alias mabar tanpa kuras kuota. Berikut rekomendasi game offline multiplayer terbaik di Android tahun 2024, dikutip dari kanal YouTube Efek Revisi.

 

  1. Reincarnated Souls

Reincarnated Souls mengusung konsep cukup unik ketimbang daripada game offline multiplayer lainnya. Sementara mayoritas game offline multiplayer mengadopsi game party atau lebih santai, Reincarnated Souls menawarkan konsep permainan RPG.

 

Kalian bisa memainkan Reincarnated Souls secara multiplayer dengan berada dalam satu jaringan Wi-Fi yang sama. Tersedia berbagai format gameplay berbeda untuk dimainkan, seperti co-op hingga 1v1.

 

  1. PKKP

PKKP menawarkan banyak mini games di dalamnya sehingga cocok buat yang bosan dengan game satu jenis gameplay. Ini merupakan game party yang menampilkan banyak mini games untuk dua pemain.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Game FPS yang Bagus dan Ramah untuk Pemula, Ada Seri Call of Duty

 

Sumber: