10 Rekomendasi Game Offline Android Multiplayer Terbaik pada 2024, Brawlhalla Seru Parah!

10 Rekomendasi Game Offline Android Multiplayer Terbaik pada 2024, Brawlhalla Seru Parah!

Tampilan gameplay Brawlhalla -YouTube Efek Revisi-Tangkapan layar via kanal YouTube Efek Revisi

Worms W.M.D: Mobilize mengusung gameplay berbasis giliran yang bisa dimainkan dalam format tim. Setiap tim punya tugas untuk menaklukkan masing-masing anggota tim lawan.

 

Anda bisa bermain di setiap giliran untuk main bersama teman-temanmu. Secara keseluruhan, Worms W.M.D: Mobilize adalah game super seru untuk dimainkan bersama teman.

 

  1. Special Forcess Group 3

Special Forcess Group 3 tergolong game offline Android multiplayer terbaik dan terbaru. Game ini secara garis besar punya gameplay yang sama dengan seri sebelumnya.

 

Di dalam game, pemain akan memainkan game FPS multiplayer ala Counter-Strike dan game sejenisnya. Special Forcess Group 3 menawarkan permainan di mana tim dibagi menjadi dua tim yang berbeda.

 

Untuk menikmati format offline, Special Forcess Group 3 dapat dimainkan dengan melawan bot atau bersama temanmu dalam satu jaringan yang sama.

 

  1. Brawalhalla

Brawlhalla bisa dibilang menjadi salah satu game multiplayer offline yang sangat seru untuk dimainkan, karena pemain dapat bermain dalam gameplay berbasis multiplayer fighting. Seperti di game fighting pada umumnya, game ini memungkinkan pemain memilih satu dari banyak karakter yang tersedia.

 

Masing-masing karakter di Brawlhalla memiliki fighting movement dan kemampuan unik. Mode offline multiplayer dalam game ini sejatinya dilakukan dengan melawan karakter bot, tapi pemain bisa menikmati keseruan ala game party meningat berbasiskan olnline multiplayer.

Sumber: