Tayang Besok! Setelah Film 'Ayo Putus' Sukses, Film 'Ayo Balikan' Kemudian Dirilis Kembali Tahun Ini

Tayang Besok! Setelah Film 'Ayo Putus' Sukses, Film 'Ayo Balikan' Kemudian Dirilis Kembali Tahun Ini

Tayang Besok! Setelah Film 'Ayo Putus' Sukses, Film 'Ayo Balikan' Kemudian Dirilis Kembali Tahun Ini- Film Ayo Balikan-Instagram @ayobalikanmovie

RADAR JABAR - Setelah sukses dengan film pertamanya, "Ayo Putus" yang rilis pada tahun 2022, MD Pictures kembali menghadirkan sekuel yang dinanti-nantikan, "Ayo Balikan".

Film bergenre komedi romantis ini akan meramaikan bioskop Tanah Air pada bulan Mei 2024 dan akan tersedia untuk streaming di Prime Video mulai 23 Mei 2024.

 

Latar Belakang dan Adaptasi

Film Ayo Balikan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Ananda Ryu. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, yang dikenal akan kepiawaiannya dalam mengarahkan berbagai film hits di Indonesia.

Sekuel ini kembali dibintangi oleh Bryan Domani sebagai Selatan, Syifa Hadju sebagai Alma, dan Karina Suwandhi.

Para pemain ini sudah familiar bagi penonton dari film pertama, sehingga penggemar dapat mengharapkan kesinambungan yang kuat dalam penokohan dan alur cerita.

 

Kilas Balik Film "Ayo Putus"

Pada film pertama, "Ayo Putus", penonton diajak mengikuti kisah cinta remaja SMA yang penuh dengan lika-liku.

Selatan, seorang cowok populer di sekolah, dan Alma, seorang gadis pintar dan lugu, mengakhiri hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

Walaupun hubungan mereka berakhir, tidak ada keraguan bahwa perasaan antara keduanya masih ada.

Selatan, meski terkenal dengan kebiasaannya yang tidak pernah pacaran lebih dari tiga hari, mulai menyadari bahwa perasaannya kepada Alma berbeda dari gadis-gadis lainnya.

 

BACA JUGA:Bocoran Jadwal Tayang Squid Game 2

 

Alur Cerita "Ayo Balikan"

Sumber: