Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut' Cerita Nyata yang Viral di Tiktok, Simak Cerita Lengkapnya!

Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut' Cerita Nyata yang Viral di Tiktok, Simak Cerita Lengkapnya!

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut--Sumber gambar: Instagram @michelleziu

RADAR JABAR - Selasa 20 Februari 2024, MD Pictures mengumumkan secara resmi perilisan film Ipar Adalah Maut. Teasernya juga muncul dan memperlihatkan tentang bagaimana penghianatan seorang ipar dalam rumah tangga Nisa dan Aris yang berdurasi kurang dari dua menit.

Dengan kemunculan teasernya, film ini menjadi topik pembicaraan yang hangat di sosial media terkhusus di Tiktok, banyak video-video yang sliweran mengenai teaser film tersebut.

Para penonton pun tak sabar ingin menyaksikan dan melihat langsung bagaimana perjalanan rumah tangga Nisa dan Aris dalam film tersebut.

Namun, untuk saat ini MD Pictures sebagai rumah produksi film tersebut belum mengumumkan jadwal tayang yang pasti. Untuk yang penasaran dengan alur cerita di film ini, simak dulu sinopsis film Ipar adalah Maut.

1. Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Seperti yang telah diketahui, film Ipar Adalah Maut merupakan adaptasi dari cerita nyata yang viral di TikTok, yang diposting melalui akun @elizasifaa. 

Kisah tentang rumah tangga Aris dan Nisa disampaikan dalam 24 bagian video, dimulai dari Februari 2023. Film Ipar Adalah Maut akan menceritakan kehidupan pasangan Nisa (diperankan oleh Michelle Ziudith) dan Aris (diperankan oleh Deva Mahenra) setelah menikah dan memiliki anak. 

Namun, kehidupan mereka mulai terganggu oleh kehadiran Rani (diperankan oleh Davina Karamoy), adik Nisa, yang ternyata menjalin hubungan gelap dengan Aris tanpa sepengetahuan Nisa. Perselingkuhan ini terjadi beberapa kali antara Aris dan Rani.

Pertanyaannya, apakah rumah tangga Nisa dan Aris bisa bertahan setelah mengalami pengkhianatan yang menyakitkan ini, atau apakah Aris akan memilih Rani di akhir cerita?

Untuk yang penasaran kelanjutan tentang kondisi rumah tangga Nisa dan Aris, tunggu saja info jadwal tayangnya yang akan diumumkan oleh MD Pictures.

Sumber: