Saksikan Mulai Tanggal 11 April 2024! Film Badarawuhi di Desa Penari, Bakalan Pecah Melebihi Film Pertamanya?

Saksikan Mulai Tanggal 11 April 2024! Film Badarawuhi di Desa Penari, Bakalan Pecah Melebihi Film Pertamanya?

Saksikan Mulai Tanggal 11 April 2024! Film Badarawuhi di Desa Penari, Bakalan Pecah Melebihi Film Pertamanya- Film Badarawuhi di Desa Penari-Instagram @kknmovie

RADAR JABAR - Film horor Indonesia kembali menghadirkan kisah menyeramkan yang siap memukau penonton dengan perilisan film terbaru berjudul "Badarawuhi di Desa Penari".

Film ini merupakan spin-off dari film terlaris tahun 2020, "KKN di Desa Penari", yang telah mencuri perhatian banyak orang dengan cerita yang menegangkan dan adegan-adegan mencekam.

Dipersembahkan oleh sutradara terkenal Kimo Stamboel, "Badarawuhi di Desa Penari" akan mengungkapkan asal usul dari entitas paling ditakuti di Desa Penari, yaitu Badarawuhi.

Sebagai pemeran utama, Aulia Sarah kembali dipercaya untuk memerankan karakter Badarawuhi setelah keberhasilannya dalam film sebelumnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan apresiasi atas perilisan film ini.

“Atas nama pemerintah saya sangat mengapresiasi, mudah-mudahan film produksi MD Picturesini bisa membawa kesuksesan dan bisa melewati rekor yang diciptakan Pak Manoj (Produser MD Pictures) sendiri, yaitu KKN di Desa Penari,” ucap Sandiaga. Dikutip dari kemenparekraf.go.id, Jumat (5/04/2024)

Tidak hanya akan tayang di Indonesia, namun "Badarawuhi di Desa Penari" juga akan menaklukkan layar lebar di Amerika Serikat.

 

BACA JUGA:Mantan Ini Bersatu! Hyeri Bergabung dengan C-JeS Agensi Ryu Jun Yeol Setelah Akuisisi Creative Group ING

 

Distribusi global film ini akan dilakukan oleh Lionsgate, membuktikan bahwa kualitas film horor Indonesia mendapat pengakuan internasional.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, juga menyambut baik kerjasama ini. Dia mengungkapkan bahwa 35 orang akan berangkat ke Los Angeles untuk mengadakan premier film dengan judul internasional "Dancing Village: the Curse Begins".

Menurutnya, ini adalah langkah penting dalam mempromosikan film Indonesia ke tingkat global.

 

Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari

Sumber: