Siapin Tissue! Film Ipar Adalah Maut Telah Tayang di Bioskop, Begini Fakta Uniknya

Siapin Tissue! Film Ipar Adalah Maut Telah Tayang di Bioskop, Begini Fakta Uniknya

Siapin Tissu! Film Ipar Adalah Maut Telah Tayang di Bioskop, Begini Fakta Uniknya- Film Ipar Adalah Maut-Instagram @iparadalahmautmovie

RADAR JABAR - Film Ipar Adalah Maut merupakan film drama religi terbaru dari MD Pictures yang diadaptasi dari utas TikTok viral karya Eliza Sifaa.

Film Ipar Adalah Maut ini mengambil kisah nyata yang dikemas ulang dengan apik oleh Eliza, merahasiakan identitas tokoh aslinya demi menjaga privasi.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini dirilis di bioskop pada 13 Mei 2024 kemarin dan telah menarik perhatian banyak penonton.

 

Kisah Nyata yang Menginspirasi

Cerita Ipar Adalah Maut mengangkat kehidupan rumah tangga Aris dan Nisya, yang terinspirasi dari kisah nyata yang dibagikan oleh storyteller Eliza Sifaa melalui akun Instagramnya, @elizasifaa.

Nisa, yang memiliki seorang adik perempuan bernama Rani, harus menghadapi kenyataan pahit ketika suaminya, Aris, mulai berubah sikap.

 

Sinopsis

Sinopsis film ini menceritakan Aris (diperankan oleh Deva Mahenra) dan Nisya (diperankan oleh Michelle Ziudith) hidup bahagia sebagai keluarga muda dengan seorang anak perempuan, Raya (diperankan oleh Alesha Fadhilah).

Namun, kehidupan mereka berubah ketika ibu Nisya (diperankan oleh Dewi Irawan) meminta mereka untuk menerima adik Nisya, Rani (diperankan oleh Davina Karamoy), tinggal bersama mereka.

Ibu Nisya tidak ingin Rani tinggal di indekos, sehingga dia meminta agar Rani tinggal bersama Aris dan Nisya.

Seiring berjalannya waktu, Nisya mulai menyadari adanya perubahan dalam tingkah laku suaminya.

Aris yang sebelumnya dikenal sebagai pria bertanggung jawab, perlahan berubah. Konflik memuncak ketika Nisya mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan adik iparnya sendiri, Rani.

Perselingkuhan ini menjadi ujian berat bagi rumah tangga Aris dan Nisya, yang akhirnya hancur berantakan.

 

Sumber: