7 Rekomendasi Spot Makan Bubur Ayam Terlaris dan Paling Enak di Bandung, Sarapan Favorit!

7 Rekomendasi Spot Makan Bubur Ayam Terlaris dan Paling Enak di Bandung, Sarapan Favorit!

Ilustrasi Bubur Ayam-elenahramova-Tangkapan layar via Freepik

Radar Jabar - Bubur ayam masih menjadi salah satu menu sarapan favorit banyak orang. Tak ayal, pasti rekomendasi spot makan Bubur ayam di berbagai kota Indonesia akan dicari, termasuk di Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Ya, bubur ayam termasuk hidangan pilihan untuk sarapan yang populer di Bandung. Bukan hal sulit dalam menemukan spot makan bubur ayam enak, terkenal, dan bikin kenyang di Kota Kembang tersebut.

 

Pedagang bubur ayam keliling hingga yang berjualan di tenda-tenda sederhana adalah fenomena umum yang akan terlihat. Jika Anda butuh rekomendasi tempat sarapan bubur di Bandung yang harus dicoba, catat beberapa tempat ini sebagai 'bucket list' kalian.

 

Berikut tujuh rekomendasi spot makan bubur ayam terlaris dan paling enak di Bandung, seperti kami lansir dari berbagai sumber.

 

1. Bubur Ayam Mang H. Oyo

 

Mengusung jargon khusus "dibalik tidak tumpah", Bubur Ayam Mang H. Oyo merupakan salah satu tempat makan bubur ayam enak yang legendaris di Bandung. Spot makan bubur satu ini berdiri sejak tahun 1976 dan lokasinya strategis, tak jauh dari pusat kota.

 

BACA JUGA:Gak Perlu Ribet, Ini Resep Bubur Praktis dengan Rice Cooker

 

Sumber: