7 Rekomendasi Spot Makan Bubur Ayam Terlaris dan Paling Enak di Bandung, Sarapan Favorit!

7 Rekomendasi Spot Makan Bubur Ayam Terlaris dan Paling Enak di Bandung, Sarapan Favorit!

Ilustrasi Bubur Ayam-elenahramova-Tangkapan layar via Freepik

 

3. Bubur Ayam Gibbas

 

Bubur Ayam Gibbas sangat terkenal dengan topping ayam suwirnya yang sangat melimpah di setiap porsinya. Cita rasa buburnya pun bertambah, meningat ayam yang digunakan adalah jenis daging ayam kampung.

 

Tapi bukan hanya ayam, topping-nya juga menckup ati ampela, cakwe, dan telur. Harga Bubur Ayam Gibbas tergantung dari porsi serta topping menu yang Anda pesan.

 

Bubur Gibbas senantiasa padat oleh para pemburu kuliner dari dalam kota dan luar kota. Untuk yang tertarik mencicipi bubur ayam itu bisa datang ke lokasinya di Jl. Kebon Jati No. 187, Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung.

 

4. Bubur Ayam Pak Otong

 

Tidak terlalu jauh dari lokasi Bubur Ayam Gibbas, ada tempat makan bubur ayam recommended lainnya, Bubur Ayam Pak Otong. Bubur Ayam Pak Otong beralamat di Jl. Jendral Sudirman No. 451, Bojongloa Kaler, Bandung.

 

Berada di pertokoan, salah satu bubur ayam legendaris di Bandung itu cukup ramai pada malam hari. Satu porsi bubur ayam di sini bakal biking kenyang karena topping ayam suwirnya besar-besar dan bisa ditambah ati ampela.

 

Sumber: