7 Rekomendasi Spot Makan Bubur Ayam Terlaris dan Paling Enak di Bandung, Sarapan Favorit!

7 Rekomendasi Spot Makan Bubur Ayam Terlaris dan Paling Enak di Bandung, Sarapan Favorit!

Ilustrasi Bubur Ayam-elenahramova-Tangkapan layar via Freepik

Alamat Bubur Ayam Mang H. Oyo terletak di Jl. Sultan Tirtayasa No. 49b, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Tekstur bubur yang padat sehingga tidak akan tumpah ketika dibalik menjadi ciri khas hidangan bubur ayam di tempat ini.

 

Dengan modal membayar mulai dari Rp15.000 sampai Rp24.000, pengunjung bisa memesan berbagai menu. Ada menu bubur Acak (ayam cakwe) sampai menu bubur komplit.

 

2. Bubur Ayam H. Amid

 

Spot makan bubur ayam legendaris lainnya di Paris van Java ialah Bubur Ayam H. Amid. Sang pemilik mulai berjualan dengan cara berkeliling pada periode 1978-1986 dan jualan di teras rumah pada 1987.

 

Sementara sejak tahun 1989 sampai saat ini, pemilik Bubur Ayam H. Amid berjualan di kios yang disewanya. Alamat tempat makan tersebut yakni di Jl. Pajajaran No. 105, Kota Bandung.

 

Harga bubur ayam di sini mulai dari Rp7.000 hingga Rp23.000. Kalian bisa memesan bubur ayam setengah porsi maupun satu porsi.

 

Bubur ayamnya dilengkapi berbagai pilihan topping seperti ayan suir, cakwe, dan seledri, serta bisa menambah topping lain yaitu telur atau ati ampela.

 

BACA JUGA:5 Makanan yang Cocok Dinikmati Saat Musim Hujan, Salah Satunya Bubur

Sumber: