8 Aplikasi Game Penghasil Uang Paling Seru Terbukti Membayar, Mainkan Sekarang!

8 Aplikasi Game Penghasil Uang Paling Seru Terbukti Membayar, Mainkan Sekarang!

Aplikasi Game Penghasil Uang Paling Seru Terbukti Membayar-Ist-

Dalam aplikasi ini, Anda tidak hanya akan menemukan berbagai macam pilihan puzzle seru yang pastinya menghibur, tetapi juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo dana gratis.

Saldo dana tersebut dapat diperoleh dengan menukarkan poin yang didapat saat bermain game di dalam aplikasi. Saldo yang diperoleh dapat langsung dikirimkan asalkan Anda telah mencapai level 10.

4. Novelah

Masih dalam daftar aplikasi game penghasil saldo dana yang resmi dan dapat dicairkan secara langsung, ada aplikasi Novelah yang merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk menghasilkan bayaran uang saat ini.

Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana, yaitu dengan membaca novel saja. Anda sebagai pengguna akan diminta untuk membaca berbagai pilihan cerita fiksi dari berbagai genre yang tersedia di platform Novelah, seperti humor, romansa, misteri, hingga horor.

Novelah akan memberikan poin kepada Anda setelah menggunakan aplikasi dalam beberapa hari. Poin yang didapatkan bisa dikumpulkan melalui berbagai aktivitas seperti membaca novel, mengundang teman, dan bermain game. Setelah poin terkumpul dalam jumlah yang cukup, Anda dapat menukarkannya ke saldo dana untuk dicairkan langsung ke rekening.

5. Ysense

Kami merekomendasikan aplikasi game penghasil uang bernama Ysense dalam daftar ini. Ysense merupakan salah satu aplikasi game yang terbukti dapat menghasilkan uang dan telah ada sejak tahun 2007, dengan reputasi yang baik.

BACA JUGA:7 Game P2E Penghasil Uang Paling Seru Terbaik 2024

Aplikasi game ini dikembangkan oleh perusahaan bernama Prodage yang berbasis di Amerika Serikat. Setelah mengunduh dan menjalankan aplikasi ini pada perangkat ponsel Anda, Anda dapat langsung mendaftar melalui aplikasi tersebut.

Misi utama dalam aplikasi ini adalah mengisi berbagai survei dan berbagi pendapat Anda di kolom yang tersedia. Setiap kali Anda menyelesaikan survei, Anda akan diberikan hadiah berupa koin yang nantinya dapat dicairkan.

6. Hago

Hago merupakan platform game dan jejaring sosial yang populer, menawarkan peluang untuk menghasilkan uang bagi penggunanya dengan cepat dan mudah.

Berbeda dari aplikasi penghasil uang sebelumnya, Hago tidak menjanjikan uang secara instan karena pengguna perlu menginvestasikan waktu dan usaha untuk mengumpulkan koin. Koin tersebut dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah, termasuk uang yang dapat dicairkan ke rekening.

7. Cashzine

Aplikasi game ini memberikan insentif kepada penggunanya yang membaca dan membagikan berita di platform Cashzine.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Game Strategi Terbaik di Android Tahun 2024

Proses penarikan uang di aplikasi ini juga sangat mudah karena hanya memerlukan rekening bank tanpa perlu memiliki akun PayPal terlebih dahulu.

8. Gamee

Di aplikasi bernama Gamee, Anda akan menemukan ratusan game penghasil uang yang dapat dimainkan secara gratis. Sistem permainannya cukup mudah, Anda akan mendapatkan tiket dari setiap misi yang berhasil diselesaikan.

Sumber: