5 Rekomendasi Headset Bluetooth Wireless Harga Rp1 Jutaan Terbaik Tahun 2024

5 Rekomendasi Headset Bluetooth Wireless Harga Rp1 Jutaan Terbaik Tahun 2024

Ilustrasi headset bluetooth wireless-bdgreenman-Tangkapan layar via Pixabay

Radar Jabar – Headset bluetooth wireless di kelas harga Rp1 jutaan tahun ini punya banyak pilihan yang menarik. Terhitung ada lima headset bluetooth wireless terbaik harga 1 jutaan Rupiah yang layak dibeli pada 2024.

 

Headset bluetooth wireless merupakan headset berteknologi bluetooth yang bisa mengirim dan menerima signa audio secara wireless. Popularitas headset bluetooth sedang ‘naik daun’ karena sudah menjadi bagian gaya hidup banyak orang dalam kegiatan sehari-hari.

 

Desain headset bluetooth tanpa kabel juga ergonomis dan praktis, faktor penyebab sehingga barang tersebut sangat populer. Jika kalian mencari headset bluetooth yang bagus dengan harga cukup terjangkau, ada beberapa seri layak dilirik.

 

Inilah lima rekomendasi headset bluetooth wireless terbaik Rp1 jutaan tahun 2024 seperti dikutip dari kanal YouTube Kantong Ajaib.

 

1. Edifier W820NB Plus

Headset W820NB Plus menjadi produk teranyar Edifier yang rilis pada 2023. Edifier W820NB Plus membawa perbekalan yang ciamik seperti fitur Deep-neural Network, Driver 40mm untuk kualitas suara jernih dan detail, serta fitur Multipoint for double device-connection.

 

BACA JUGA:10 Merek Headset Bluetooth dengan Kualitas Audio Terbaik, Mana Pilihanmu?

 

W820NB Plus mengusung desain ergonomis lengkap dengan erabuff yang empuk dan nyaman, sebab terbuat dari memory foam yang bisa menyesuaikan bentuk telinga. Daya baterainya pun lebih awet, diklaim 50-80 jam penggunaan.

 

Edifier juga melengkapi headset bluetooth satu ini dengan fitur NFC dan dukungan Bluetooth 5.0 untuk koneksi yang sangat stabil. Bicara soal harga jualnya, W820NB Plus dibanderol mulai dari Rp1.028.000.

 

2. 1MORE SonoFlow

1MORE SonoFlow cocok bagi yang mencari headset dengan desain maskulin. Balutan pilihan warna soft-to-touch hitam, navy, dan grey, membuat tampilan headset ini semakin memukau.

 

Headset ini telah terverifikasi memiliki Hi-Res audio dan wireless sound, serta menawarkan kualitas 1MORE berupa kenyamanan dan masa baterai. Sebanyak dua hal ini adalah fitur terbaik dari sang merek sejauh ini.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik 2024, Suara Bass Super Jernih

 

Pengguna bisa leluasa mendengarkan audio selama 70 jam ultra, lengkap dengan pengalaman mendengar yang imersif berkat QuietMax Hybird noise cancellation padanya. 1MORE bahkan menyematkan bantalan telinga berbahan lipit yang super lembut, dan mikrofon berkualitas tinggi.

 

Headphone dengan codec Bluetooth LDAC ini dibanderol sekitar Rp1.399.000.

 

3. Sennheiser HD 350BT

Sennheiser HD 350BT akan sangat cocok bagi peminat headphone berdesain foldable dan praktis. Selain itu, pengguna akan diuntungkan dengan listening experience yang unik sebab menawarkan suara superior dengan dynamic bass yang dalam dari headphone ini.

 

HD 350BT dijamin tidak ada delay, dengan low latency yang juga sangat menjadi andalan. Pada perbekalan konektivitasnya, headset bluetooth ini berkualitas seperti Bluetooth 5.0 dan codec AAC dan APTX.

 

Pengguna juga akan dimudahkan dengan kontrol muda menggunakan intuitive control, tombol Assistant Virtual untuk Siri dan Google, juga Senheiser App. Ketangguhannya pun sudah teruji sanggup bertahan sampai 30 jam penggunaan.

 

Dengan membayar sebesar Rp1.499.000, kalian sudah bisa mendapatkan Sennheiser HD 350BT.

 

BACA JUGA:5 Merek Headset Terbaik dengan Suara Jernih dan Bening! Ada Incaranmu?

 

4. Soundcore Space Q45

Soundcore Space Q45 sebagaimana produk Soundcore lainnya, menawarkan fitur dan kualitas yang unggul. Headphone ber-ANC Technology punya desain ergonomis dan harmonis, memberikan rasa nyaman pada pengguna.

 

Double Layer Diafragment-nya, memungkinkan pengguna mendengar suara detail yang terdengar kaya. Terlebih sudah tersedia fitur Bluetooth 5.3 dan LDAC Hires Wireless untuk mendukung konektivitas headset Space Q45.

 

Daya baterainya pun tidak cepat habis saat dibawa traveling. Itu karena selain bisa bertahan 50 jam penggunaan, pengguna bisa men-charge darurat lima menit saja untuk penggunaan selama empat jam.

 

Kualitas-kualitas itu bisa membuat harga Rp1.650.000 untuk Soundcore Space Q45 terasa worth-it.

 

5. Sony WH-CH720N

Sony WH-CH720N desainnya ringan dan simpel namun punya fitur Super 4 yang sangat menarik. Ada teknologi Double Noise Cancelling terintegrasi dengan prosesor V1 yang bisa membenamkan pengguna dalam alunan audio yang imersif.

 

Hal unik dari WH-CH720N, Sony mengklaim audio output-nya sesuai dengan selera para artis dan musisi. Penyebabnya, pengguna dijamin bisa menikmati suara vocal alami dan sejernih kristal, serta balance settings berkat Digital Sound Enhancement Engine (DSEE).

 

Headphone tersebut ringan dan sangat nyaman, apalagi disempurnakan dengan offer earcut-nya. Memiliki masa baterai hingga 35 jam, Sony WH-CH720N dijual seharga mulai Rp1.999.000.

Sumber: