10 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik 2024, Suara Bass Super Jernih

10 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik 2024, Suara Bass Super Jernih

Rekomendasi Headset Gaming Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR - Jika Anda seorang gamer, menemukan headset gaming terbaik 2024 adalah suatu keharusan untuk menunjang aspek audio.

Memakai headset gaming dengan kualitas yang baik adalah salah satu hal wajib bagi seorang gamer pemula maupun profesional.

Karena selain bisa memperlancar gim yang kamu mainkan, headset gaming juga bisa menunjang keberhasilan hasil permainan.

Headset gaming terbaik akan terdengar baik dan nyaman digunakan selama berjam-jam. Ada banyak sekali headphone gaming berkualitas di pasaran dengan bergaam kualitas.

10 Headset Gaming Terbaik 2023

Berikut adalah 10 rekomendasi headset gaming terbaik dengan suara bass yang super jernih, dari harga termurah hingga termahal yang telah kami rangkum.

1. Alcatroz X-Craft HP Series

Headset gaming dari Alcatroz X-Craft dilengkapi dengan mikrofon untuk PC dan telah dilengkapi dengan fitur 7.1 surround sound. Produk ini dengan mikrofon sensitivitas tinggi dirancang dengan headband yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik 2024

Daya masukannya mencapai 55 mm, dan headphone gaming ini dilengkapi dengan kabel bertulang kevlar berkualitas tinggi untuk daya tahan yang lama. Ukuran driver pada headphone ini adalah 50 mm, dan desainnya dibuat bersama dengan bantalan telinga berbentuk oval. Harganya terjangkau, hanya sekitar Rp200.000.

2. Jete X G5

Headset ini menjamin tidak adanya audio delay selama bermain game. Mikrofon headset Jete X G5 juga menjamin menghasilkan suara jernih. Salah satu headphone gaming terbaik ini mengandalkan speaker berukuran 50 mm untuk menghasilkan suara berkualitas.

Desainnya sangat mendukung kenyamanan penggunaan, mulai dari headband yang ringan hingga earbat yang besar dan terbuat dari bahan lembut. Harganya juga terjangkau, sekitar Rp200.000.

3. Aula F606

Headset ini memiliki efek cahaya RGB dengan warna ambilik pada logo di samping dan sekitarnya, menjadi poin khususnya. Desainnya mencakup penutup telinga yang ramah kulit, dan headband yang dapat ditarik dengan nyaman, memastikan adaptasi yang baik dengan berbagai ukuran kepala pengguna.

Dilengkapi dengan kapas lembut pada headband-nya, menambah kenyamanan penggunaan. Dengan bobot sekitar 352 gram, bodinya ringan dan bergaya, tanpa tekanan berlebih pada kepala. Harganya sekitar Rp200.000.

4. Rexus Thundervox Stream HX25

Gaming headset ini dilengkapi dengan mikrofon sensitif yang dapat diganti. Menghasilkan suara yang detail dengan mikrofon semiondensor yang dapat dihubungkan langsung ke ponsel atau alat perekam lainnya.

Mengandalkan sepasang driver besar berdiameter 50 mm untuk kualitas audio yang lebih baik. Desain ear cup oval dari kulit PU yang lembut dengan busa tebal memberikan kenyamanan tanpa iritasi kulit di sekitar telinga. Harganya sekitar Rp300.000.

5. Razer Kraken X

Sumber: