10 Rekomendasi Headset JBL Terbaik 2024, Kualitas Suara Jernih

10 Rekomendasi Headset JBL Terbaik 2024, Kualitas Suara Jernih

Rekomendasi Headset JBL Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Bagi kamu yang mencari alat berkualitas untuk mendengarkan musik, kami akan memberi 10 rekomendasi headset JBL terbaik 2024dengan kualitas audio yang jernih.

JBL merupakan merek asal Amerika Serikat yang cukup ternama di dunia audio dan speaker. Merek ini telah bertahan selama puluhan tahun, dan namanya diambil dari singkatan nama pendirinya, James Bullough Lansing.

Saat ini, merek JBL berada di bawah naungan perusahaan Harmon International Industries. Salah satu jenis produk JBL adalah headset, yang menawarkan berbagai fitur canggih.

Headset JBL memiliki berbagai fitur menarik, termasuk headphone yang dilengkapi dengan mikrofon sebagai perangkat input. JBL merilis berbagai jenis headset, baik yang menggunakan kabel maupun nirkabel, dengan berbagai fitur sesuai dengan harganya.

10 Headset JBL Terbaik 2024

Berikut adalah beberapa rekomendasi headset JBL terbaik pada 2024 dari berbagai seri, dengan kualitas audio yang jernih dan nyaman di telinga.

1. JBL C150SI

Pengguna JBL yang setia tentu familiar dengan suara khas JBL. Bagi yang rindu dengan suara legendaris JBL, cobalah menggunakan JBL C150SI. Versi terbaru headset ini menghasilkan suara ringan yang nyaman sepanjang hari. Harganya mulai dari sekitar Rp98.000.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik 2024

2. JBL T110

Headset JBL T110 mampu menghasilkan suara bass yang penuh tenaga. Cocok bagi pecinta musik dengan suara kuat, headset in-ear ini dilengkapi dengan kabel pipih anti-kusut, sehingga tidak perlu khawatir tentang kabel yang kusut merusak kualitas suara. Kisaran harganya mulai dari Rp98.000.

3. JBL WAVE 200 TWS

Dengan JBL WAVE 200 TWS, kamu dapat mengendalikan aktivitas gadget dengan satu tangan melalui earbuds. Mendengarkan musik dan menerima panggilan menjadi lebih mudah. Headset ini terhubung melalui Bluetooth dan dapat digunakan selama 20 jam. Harganya mulai dari sekitar Rp700.000.

4. JBL Quantum 50

Jika kamu gemar bermain gim di perangkat seluler, kami merekomendasikan headset JBL Quantum 50. Saat bermain gim dengan produk ini, kamu dapat mendengarkan suara dan musik gim dengan lebih jernih, meningkatkan semangat untuk meraih kemenangan. Harganya mulai dari sekitar Rp300.000.

5. JBL Tune 510 BT

Headset JBL 510 BT memungkinkan kamu beralih perangkat tanpa hambatan saat menonton video di laptop. Dapat digunakan selama 16 jam setelah baterai terisi penuh, produk ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan. Harganya mulai dari sekitar Rp690.000.

6. JBL Endurance Run

JBL mengeluarkan produk headset yang cocok untuk berolahraga, salah satunya adalah headset JBL Endurance Run buds. Dengan teknologi Twist Lock, headset ini tidak mudah jatuh saat digunakan untuk berolahraga. Dilengkapi dengan fitur Sweatproof, tetap aman saat berkeringat. Harganya mulai dari sekitar Rp360.000.

7. JBL Endurance Dive

JBL Endurance Dive adalah pilihan bagi yang suka mendengarkan musik sambil diving. Dengan desain teknologi PowerHook dan TwistLock, headset ini tetap aman di telinga. Dilengkapi dengan MP3 player, tidak perlu perangkat lain untuk mendengarkan musik. Harganya mulai dari sekitar Rp1,6 juta.

8. JBL Live 400 BT

Jika kamu ingin mendengarkan musik tanpa terganggu oleh suara luar, gunakan JBL Live 400 BT. Headset Bluetooth ini dilengkapi dengan teknologi Ambience Aware yang secara otomatis meningkatkan volume suara di tengah keramaian. Dukungan teknologi Talk Through juga memungkinkan kamu berbicara dengan orang lain tanpa perlu melepaskan headset. Harganya mulai dari sekitar Rp1,5 juta.

9. JBL Tune 225 TWS Ghost Edition

Sumber: