5 Rekomendasi Anime Isekai Spring 2024, The New Gate Premisnya Menjanjikan

5 Rekomendasi Anime Isekai Spring 2024, The New Gate Premisnya Menjanjikan

Official trailer anime The New Gate-AnimeSelect-Tangkapan layar via kanal YouTube AnimeSelect

Radar Jabar – Sejumlah rekomendasi anime isekai yang rilis musim semi 2024 atau spring 2024 bisa menjadi pilihan tontonan hiburan Anda. Salah satunya anime berjudul “The New Gate” yang menjanjikan dari segi premis.

 

Popularitas anime isekai sedang ‘naik daun’ dalam beberapa waktu terakhir. Alhasil bukan fenomena aneh melihat anime dengan tema tersebut muncul dan dirilis setiap musimnya.

 

Di tahun 2024 pun banyak judul anime isekai baru yang semakin mempertegas dominasi popularitas genre anime yang menjamur tersebut. Memasuki musim semi atau Spring 2024, ada empat judul akan dirilis dan mereka recommended untuk kamu tonton.

 

Melansir dari Game Rant dan IDN Times, inilah lima anime isekai Spring 2024. Walau tidak banyak, anime-anime tersebut tetap layak Anda saksikan.

 

1. Re:Monster (Rilis 1 April 2024)

Re:Monster garapan Studio Deen yang langganan membuat anime isekai premisnya cukup unik. Goblin umumnya tidak digambarkan dengan maupun sebagai karakter baik dalam mayoritas cerita anime fantasi.

 

BACA JUGA:5 Anime Populer Terbaik Mirip Pokemon yang Seru dan Harus Ditonton

 

Namun di Re:Monster berbeda, karena menghadirkan gebrakan dengan mengisahkan protagonis yang bereinkarnasi sebagai goblin. Sang karakter utama adalah lelaki bernama Tomokui Kanata yang bereinkarnasi menjadi goblin bernama Goburou.

Sumber: