5 Rekomendasi Anime Isekai Spring 2024, The New Gate Premisnya Menjanjikan

5 Rekomendasi Anime Isekai Spring 2024, The New Gate Premisnya Menjanjikan

Official trailer anime The New Gate-AnimeSelect-Tangkapan layar via kanal YouTube AnimeSelect

 

Di dunia lain tersebut, Tomokui adalah goblin paling lemah. Tapi di bali kelemahannya itu, ia berbekal kekuatan Istimewa untuk mempertahankan ingatan dari kehidupan sebelumnya yang membuatnya kuat.

 

Adanya faktor Studio Deen yang berpengalaman sebagai penggarapnya dan cerita yang seru, penggemar bisa berekspektasi pada Re:Monster. Untuk diketahui, anime ini sudah tayang sejak 5 April 2024 lalu.

 

2. That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 (Rilis 5 April 2024)

Pada musim ketiganya, That Time I Got Reincarnated as a Slime atau lebih dikenal sebagai Tensura masih dibuat oleh studio 8bit. Awal cerita That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 berfokus pada kisah Rimuru yang resmi jadi Raja Iblis pasca menaklukkan Clyaman.

 

Bersamaan dengan momen tersebut, Rimuru langsung kedatangan beijbun dari berbagai ras yang ingin memberikan penghormatan. Sayangnya Rimuru di tengah kabar menggembirakan itu difitnah bahwa sudah mengirim deklarasi perang pada sekte Luminisme yang benci terhadap monster.

 

BACA JUGA:6 Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump, Ada Favoritmu?

 

Hal tersebut membuat Rimuru dan kawan-kawannya harus menghadapi situasi itu sambil mencari tahu biang kerok dari penyebaran fitnah tersebut.

 

3. Reincarnated As An Aristocrat With An Appraisal Skill (Rilis 7 April 2024)

Sumber: