5 Rekomendasi Anime Isekai Spring 2024, The New Gate Premisnya Menjanjikan

5 Rekomendasi Anime Isekai Spring 2024, The New Gate Premisnya Menjanjikan

Official trailer anime The New Gate-AnimeSelect-Tangkapan layar via kanal YouTube AnimeSelect

Reincarnated As An Aristocrat With An Appraisal Skill anime isekai debutan mengisahkan pegawai yang berenkarnasi sebagai putra dari keluarga bangsawan. Dalam renkarnasi tersebut, dia memiliki bakat mneganalisis kemampuan orang.

 

Dengan keterampilannya itu, sang protgaonis berusaha berguna di dunia yang berada dalam bayang-bayang ancaman perang. Anime garapan Studio MOTHER itu menarik karena menawarkan karakter utama berkemampuan cukup unik yang membedakannya dari banyak pemimpin kuat yang mendominasi dunia isekai.

 

4. Chilin’ in Another Wolrd with Level 2 Super Cheat Powers (Rilis 8 April 2024)

Digarap oleh J.C.Staff, Chilin’ in Another Wolrd with Level 2 Super Cheat Powers menceritakan Banaza seorang pria yang dipanggil oleh kerajaan sebab Kylrode membutuhkan sosok pahlawan. Walau awalnya tampak tidak mampu memenuhi tugas itu, ia akhirnya naik level dan memerileh skill yang membuatnya sangat OP usai dipecat dengan tidak hormat.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Anime yang Bisa Ditamatkan dalam Waktu Satu Hari

 

Suatu saat, Banaza berhadapan dengan serigala iblis yang menjadi seorang wanita. Mereka berdua ternyata cocok dan akhirnya menjadi pasangan. Chilin’ in Another Wolrd with Level 2 Super Cheat Powers menonjol dengan berfokus secara khusus pada aspek hubungan pasangan, yang menghilangkan aspek harem yang mendominasi mayoritas cerita isekai.

 

5. The New Gate (Rilis 14 April 2024)

The New Gate punya premis yang cukup menarik, atau setidaknya perubahan positif pada formula standar anime isekai. Sebagai pembuka cerita, dikisahkan Shin selaku protagonis terjebak dalam permainan mematikan dan harus mengalahkan bos terakhir demi membebaskan diri dan sesama pemainnya.

 

Sumber: