7 Tim Premier League Terbaik untuk Di-Manage dalam Career Mode EA FC 24

7 Tim Premier League Terbaik untuk Di-Manage dalam Career Mode EA FC 24

Ilustrasi tim EPL terbaik untuk Career Mode EA FC 24 - Rating pemain Manchester United di EA FC 24-Electronic Arts-Tangkapan layar via Electronic Arts Home Page

 

Oleh karena itu bermodalkan pelatihan dan taktikmu, Anthony Elanga cs pasti mampu mencapainya di masa depan.

 

2. Luton Town

Luton Town menjalani musim perdana yang berat di Premier League setelah promosi musim lalu berupa ‘akrab’ dengan posisi dekat zona degradasi. The Hatters sangat jatuh-bangun selama sembilan musim untuk bisa mencapai titik ini, berjuang dari kasta kelima (non-liga) hingga EPL.

 

Kembali turun kasta pasca menembus kasta tertinggi jelas kisah yang buruk. Maka dari itu Luton pun adalah klub yang sempurna untuk Anda manage di Career Mode.

 

3. Everton

Kejayaan Everton sudah hilang dalam tiga musim terakhir di EPL. Penurun pencapaian dari posisi enam besar sampai finis urutan ke-16 klasemen menjadi alarm bahwa Merseyside Biru sangat memerlukan perubahan.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Tim Terbaik untuk Di-Rebuild di Career Mode EA FC 24, Para Raksasa Tidur!

 

Everton akan sempurna untuk di-manage sebab kamu akan menggantikan manajer Sean Dyche untuk mengembalikan masa kejayaan klub. Berisikan talenta-talenta terbaik di liga, The Toffees akan punya yang dibutuhkan untuk menjadi kampiun jika dengan manajemen yang tepat.

 

Sumber: