7 Tim Premier League Terbaik untuk Di-Manage dalam Career Mode EA FC 24

7 Tim Premier League Terbaik untuk Di-Manage dalam Career Mode EA FC 24

Ilustrasi tim EPL terbaik untuk Career Mode EA FC 24 - Rating pemain Manchester United di EA FC 24-Electronic Arts-Tangkapan layar via Electronic Arts Home Page

4. Newscastle United

Meski selalu menjadi salah satu dari big four di klasemen Premier League, Newscastle United belum meraih satu piala pun dalam beberapa musim terakhir. Trofi terakhir tim yang kini dilatih Eddie Howe ini sudah lama sekali yakni diraih pada 2017.

 

Tujuan utama kalian jika gabung Newcastle adalah menjuarai Liga Premier dan mungkin juga merengkuh trofi Liga Champions. Tidak perlu khawatir untuk kalap mendatangkan pemain baru mengingat pemain-pemain The Magpies merupakan salah satu yang terbaik di liga.

 

5. Tottenham Hotspur

Memiliki salah satu skuad terbaik tidak menjadi jaminan karena Tottenham Hotspur rajin puasa gelar juara. Tim asal London tersebut selalu gagal juara, entah di ajang domestik maupun internasional.

 

Namun Tottenham tetap salah satu klub papan atas terbaik di EPL dan di Inggris secara keseluruhan. Oleh karena itu, Spurs tetap layak sebagai tim yang harus dikelola untuk memenangkan sejumlah piala di Career Mode.

 

BACA JUGA:7 Klub Teratas di EA FC 24 yang Memiliki Pemain Muda Terbaik pada Career Mode, Ada Real Madrid dan Barcelona

 

6. Manchester United

Mengelola Manchester United yang sekarang takkan mudah karena berbagai kekurangan padanya. Di sepakbola dunia nyata, pertahanan MU sangat-sangat rapuh sehingga kebobolan banyak gol dan imbasnya menghuni posisi ketujuh klasemen liga.

 

Sumber: