7 HP Gaming Terlaris di Indonesia Pada 2024, Adakah Incaranmu?

7 HP Gaming Terlaris di Indonesia Pada 2024, Adakah Incaranmu?

HP Gaming Terlaris di Indonesia Pada 2024-RJ-

Smartphone ini dibekali baterai 5000 mAh serta teknologi 67 Watt Turbo Charging melalui USB Type-C. Untuk harganya sendiri, Smartphone ini dibanderol mulai dari 5,3 jutaan.

7. Asus ROG Phone 6

Pada sektor performa, Smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 8 Plus generasi 1 dengan fabrikasi 4 nanometer menggunakan RAM sebesar 8 sampai 16 GB dan memori internal 128 sampai 512 GB.

Smartphone ini berhasil meraih skor AnTuTu Benchmark sebesar 1.110.172 poin, tak main-main. Baterai yang besar dengan kapasitas 6.000 mAh yang juga telah didukung fitur fast charging 65 Watt menjadikannya awet.

Berbicara tentang performa gaming, smartphone ini terlihat mampu memainkan Genshin Impact di pengaturan tertinggi 60 FPS dengan begitu lancarnya, sama sekali tidak terlihat adanya delay bahkan pada adegan pertarungan dan setelah permainan berlangsung cukup lama.

Game-game lainnya yang bisa Asus ROG Phone 6 mainkan pada grafis tertinggi mencakup Apex Legends, Real Racing 3, COD Mobile, termasuk game MOBA paling populer, yakni Mobile Legends. Jika tertarik, Smartphone ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp7,1 jutaan.

Itulah 7 HP gaming paling laris di Indonesia pada 2024. Pilih yang paling menarik perhatianmu juga sesuai anggaran yang kamu miliki. Perlu diketahui jika harga yang tertera Di atas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan setiap penjual.

Sumber: