5 Hp Gaming Paling Laris di Indonesia Saat Ini, Gamers Auto Kepincut

5 Hp Gaming Paling Laris di Indonesia Saat Ini, Gamers Auto Kepincut

ASUS ROG Phone 6 tetap banjir peminat kendati saat ini telah masuk era ROG Phone 8-ASUS ROG-Tangkapan layar via situs ROG

Radar Jabar - Kalian pencinta game yang sangat ingin Hp gaming dengan kualitas gak kaleng-kaleng? Kalau ya maka beberapa smrtphone untuk gaming berikut ini wajib di lirik.

 

Selain Hp yang punya kamera bagus dan canggih, Hp dengan spesifikasi dan performa gamingable pun banyak peminat. Jelas fenomena lumrah melihat brand-brand ternama cukup fokus dan konsisten memproduksi Hp gaming.

 

Hasilnya beberapa ponsel pintar gaming meraih sukses besar berupa laris manis jadi pilihan gamers di pasaran. Tak terkecuali di Indonesia yang mana Hp merupakan kebutuhan banyak orang.

 

Seperti dilansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, berikut lima Hp gaming paling laris di Indonesia.

 

1. Infinix Hot 40 Pro (Rp2,1 jutaan)

 

Rilis pada Februari 2024, Infinix Hot 40 Pro telah terjual sampai ribuan unit. Penyebab ponsel berskor AnTuTu V10 420 ribu poin ini sangat laku yakni desain kamera Boba dan kinerjanya yang memuaku.

 

Dapur pacu Hot 40 Pro beramunisikan System on Chip (SoC) MediaTek Helio G99 yang disempurnakan RAM hingga 16GB. Membuat performanya semakin 'nendang' abis.

 

Sumber: