7 Smartphone Gaming Realme 2 Jutaan Terbaik Pada 2024

7 Smartphone Gaming Realme 2 Jutaan Terbaik Pada 2024

Daftar smartphone gaming realme 2 jutaan-RJ-

RADAR JABAR - Hingga saat ini, persaingan pasar smartphone gaming semakin ketat. Daftar smartphone Realme 2 jutaan menjadi pilihan menarik pada tahun 2024.

Realme menjadi salah satu merek yang patut dipertimbangkan sebagai referensi bagi yang hendak membeli smartphone baru.

Hal ini menjadi dasar bagi merek-merek smartphone seperti realme untuk tidak ingin kalah dengan merek lain yang telah banyak beredar di pasar Indonesia.

Realme juga turut menghadirkan ponsel gaming dengan spesifikasi yang tangguh untuk memainkan game-game yang saat ini sedang populer.

7 Smartphone Gaming Realme Harga 2 Jutaan Terbaik

Berikut adalah smartphone gaming realme di kisaran harga 2 jutaan terbaik saat ini dengan performa yang andal.

1. Realme C67

Smartphone ini hadir dengan chipset Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer yang mampu dikebut hingga 2,8 GHz. Bahkan pada skor Antutu, ponsel ini berhasil mencapai angka 338.900 poin. Selain dibekali dengan RAM 8 GB, ponsel ini juga menawarkan baterai 5000 mAh serta pengisian 33 Watt Super VOOC melalui USB Type-C.

BACA JUGA:Realme P1 Hadirkan Desain Bird Culture yang Menawan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Saat diuji pada game seperti Mobile Legends, ponsel ini mampu berjalan pada pengaturan Ultra dan mencapai rata-rata 55 FPS. Pada game PUBG Mobile, ponsel ini mencapai 29 FPS pada pengaturan Smooth High.

Realme C67 juga sudah menggunakan panel IPS LCD 6,75 inci yang mendukung tingkat kecerahan hingga 950 Nit serta resolusi hingga Full HD Plus. Terdapat juga fitur tambahan yang menarik seperti NFC hingga speaker stereo untuk varian 8/128 GB-nya.

Ponsel ini dibanderol mulai dari Rp2,1 jutaan, sementara pada varian 8/256 GB-nya dibanderol mulai dari Rp2,5 jutaan.

2. Realme 9i

Untuk mendukung performa, ponsel ini didukung oleh chipset Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer yang juga didukung oleh RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Pada pengujian, ponsel ini mampu meraih skor Antutu di angka sekitar 203.000 poin.

Realme 9i mampu memainkan game ringan seperti Death Trigger 2 dengan nyaman, meraih frame rate antara 55 hingga 58 FPS. Namun, pada game yang lebih berat seperti PUBG Mobile, ponsel ini mencapai frame rate stabil di angka 20 hingga 25 FPS.

Meskipun bukan untuk aktivitas gaming hardcore, namun kekuatan performanya sudah terbilang kuat untuk ponsel di kelas harga Rp2 jutaan. Hadir dengan layar berpanel IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus, ponsel ini juga menawarkan refresh rate 90 Hz serta touch sampling 180 Hz sehingga menjamin setiap pergerakan layar menjadi lebih mulus dan responsif.

Terdapat juga dukungan speaker stereo ganda canggih yang mendukung Herus Audio. Untuk harganya, ponsel ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp2,1 jutaan.

3. Realme C53

Sumber: