Hasil Final Piala Super Saudi: Hancurkan Al-Ittihad via Skor Telak, Al-Hilal Rebut Trofi

Hasil Final Piala Super Saudi: Hancurkan Al-Ittihad via Skor Telak, Al-Hilal Rebut Trofi

Tim Al-Hilal rayakan keberhasilan menjuarai Piala Super Saudi di Mohammed Bin Zayed Stadium-Instagram Al-Hilal-Instagram @alhilal

Radar Jabar - Al-Hilal keluar sebagai kampiun Piala Super Saudi 2024. Penjegal Al-Nassr tim Cristiano Ronaldo di semifinal tersebut menaklukkan Al-Ittihad di partai puncak untuk memastikan gelar juara.

 

Pertandingan Final Piala Super Saudi 2024 berlangsung di Mohammed Bin Zayed Stadium, Jumat 12 April 2024 dini hari WIB. Al-Hilal menang telak 1-4 atas Al-Ittihad di mana Malcom mencetak dua dari empat gol mereka. 

 

Pesta gol Ruben Neves cs hari itu dimulai pada menit kelima babak pertama. Malcom menyelesaikan kerja sama umpan satu-duanya bersama Saleh Al-Sehri dengan membobol gawang kawalan Al-Maiouf.

 

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: Diwarnai Gol Cepat, Atletico Madrid Taklukkan Dortmund 2-1

 

Memasuki menit ke-21, tim yang diperkuat oleh eks bintang Real Madrid, Karim Benzema, membuat kedudukan berimbang. Abderrazak Hamdallah mencetak gol melalui sepakan rebound menyusul eksekusi penaltinya yang sempat digagalkan oleh Yassine Bounou.

 

Namun Al-Hilal kembali unggul satu gol di menit ke-44 setelah Salem Al-Dawsari mencetak gol dari sudut kotak penalti. Tidak ada lagi gol tercipta di babak pertama, skor bertahan 1-2.

 

Lanjut di babak kedua, armada Jorge Jesus harus menunggu sampai penghujung permainan untuk menambah pundi-pundi golnya. Malcom mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-89, sedangkan pemain pengganti Nasser Al Dawsari memastikan kemenangan 4-1 di menit ke-90+5.

 

Sumber: