Al-Hilal Tambah Cobaan Tottenham dalam Pertahankan Harry Kane

Al-Hilal Tambah Cobaan Tottenham dalam Pertahankan Harry Kane

Al-Hilal Tambah Cobaan Tottenham dalam Pertahankan Harry Kane-Al-Hilal dikabarkan siap membuat kejutan dengan merekrut Harry Kane, dengan masa depannya di Tottenham Hotspur belum jelas-Instagram @harrykane

Radar Jabar - Ujian Tottenham Hotspur dalam mempertahankan Harry Kane yang menjadi incaran di bursa transfer musim panas terus bertambah. Al-Hilal dikabarkan siap membuat kejutan dengan merekrut Kane, dengan masa depannya di Spurs belum jelas.

 

Tottenham telah membuat Manchester United menunda minatnya pada Harry Kane karena banderol yang mereka patok. Lalu Spurs juga menolak dua kali tawaran dari Bayern Munchen.

 

Namun kini cobaan The Lilywhites bakal bertambah dengan masuknya Al-Hilal dalam perburuan kapten mereka. Melansir dari Mirror, Sky Sports melaporkan bahwa sang klub Saudi Pro League tertarik untuk memboyong Kane.

BACA JUGA:Semprot Tottenham, Rooney: Harry Kane Diperlakukan Bak Tahanan!

Laporan itu menyatakan Al-Hilal telah menjalin pembicaraan dengan perantara perihal kemungkinan penandatanganan striker berusia 29 tahun itu. Meski begitu mereka belum mengadakan kontak dengan Tottenham Hotspur.

 

Klub berbaju berwaran biru tersebut telah sibuk di bursa transfer musim panas, jor-joran demi bintang-bintang Premier League seperti Ruben Neves pemain Wolves (£47 juta), dan Kalidou Koulibaly dari Chelsea (£33 juta).

 

Al-Hilal juga berhasil menandatangani Sergej Milinkovic-Savic playmaker Serbia dari tim Serie A Lazio seharga £34 juta. 

 

Adapun Harry Kane kini sedang menjalani tur pra-musim bersama Tottenham, meski diskusi tentang masa depannya masih menjadi pembahasan klub. 

BACA JUGA:Jelang Chelsea vs Brighton, Peminat Hudson-Odoi Bertambah usai Lazio Join Fulham

Sumber: